Rangkaian Pelumas Anyar Mobil Super, Siap Lindungi Performa Mesin Mobil

  • Oleh : edo

Rabu, 07/Apr/2021 13:13 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) - Beberapa sektor industri, termasuk otomotif, saat ini merasa optimis perekonomian akan segera pulih setelah dihantam badai pandemi Covid-19. Apalagi, program vaksinasi sudah mulai berjalan di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Banyak pihak berharap, bahwa pada paruh kedua tahun ini kondisi pasar juga semakin kuat dan permintaan produk otomotif yang tak lain adalah kendaraan makin meningkat, termasuk komponen pendukung, yakni pelumas. 

Baca Juga:
Catat, Fitur ADAS di Wuling Almaz RS Bukan Gantikan Peran Pengemudi

Melihat hal ini sebagai peluang, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan varian terbaru rangkaian produk Mobil Super™ yaitu Mobil Super™ All in One Protection, Mobil Super™ Friction Fighter dan Mobil Super™ Everyday Protection.

Baca Juga:
Makin Berkarakter, Mini Countryman Facelift Resmi Masuk Indonesia

Rangkaian produk Mobil Super™ ini, diklaim telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP dari produsen Mobil™ 1. Selain itu, produk-produk anyar tersebut juga dapat menjaga performa kendaraan secara optimal.

"Jika melihat permintaan pasar bahwa mobil keluaran Jepang dan Korea saat ini cukup tinggi diminati, varian terbaru ini tentunya akan menjadi pilihan yang tepat," ujar Rommy Averdy, selaku Mobil™ Consumer Brand General Manager.

Baca Juga:
Tak Siapkan Posko, Sambut Idul Fitri 2021 Mitsubishi Hadirkan Program Lebaran Campaign

Lebih lanjut ia mengatakan, keunggulan Mobil Super™ All in One Protection adalah teknologi full synthetic dengan Heat Activated Anti-wear Molecules, sehingga mampu memberikan perlindungan mesin kendaraan dari suhu yang semakin panas.

Sedangkan Mobil Super™ Friction Fighter yang dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan dari Friction Fighter Molecules, mampu melindungi dari keausan. Sementara Mobil Super™ Everyday Protection dengan Extengine Molecules, dapat membuat usia kendaraan lebih panjang.

"Dengan hadirnya teknologi modern pada mesin kendaraan roda empat, kami terus berkomitmen dan berupaya selalu terdepan dalam menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan perlindungan terbaik pada mesin kendaraan," kata Rommy saat acara peluncuran secara virtual, Senin (05/04).

Alfin Kurniadi selaku B2C Sales 4W General Manager menambahkan, selain dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP, produk-produk ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. 

"Diharapkan distribusi produk baru ini akan tersedia di semua daerah pertengahan tahun ini. Harapannya dengan teknologi yang ditawarkan Mobil Super™ memungkinkan konsumen untuk menghindari pengeluaran tidak terduga karena kerusakan mesin," pungkas Alfin. (EPS)