Jelang Ramadhan, BMW Seri 5 Terbaru Resmi Mengaspal

  • Oleh : ADV

Jum'at, 09/Apr/2021 16:49 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menjelang bulan suci Ramadhan pekan depan, BMW Indonesia pada Jumat (09/04), resmi meluncurkan model terbaru (Lifecycle Impulse) dari salah satu sedan andalannya, yakni The New 5. Dalam peluncuran yang dilakukan secara virtual, BMW menyebut bahwa seri 5 anyar ini mengalami beberapa penyempurnaan.

"BMW Seri 5 adalah sedan bisnis paling sukses di dunia. Canggih dan terdepan, BMW Seri 5 terbaru tawarkan inovasi mutakhir, desain mempesona, dan peningkatan fitur teknis secara menyeluruh," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Lebih lanjut ia mengatakan, dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta, BMW Indonesia meluncurkan dua varian BMW Seri 5 terbaru sekaligus, yakni 520i M Sport dan 530i Opulence.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Varian BMW 520i M Sport, dinilai memiliki aura sporty yang kental. Sementara itu, New BMW 530i Opulence mempertahankan posisi ikoniknya sebagai sedan eksekutif, dengan desain eksterior yang mewah dan nuansa premium yang disempurnakan di interior.

"Dunia terus berkembang, bisnis berubah, kepemimpinan berubah. Saat ini, ada generasi baru dari para pemimpin dengan kebutuhan dan keinginan yang berbeda. Para pemimpin ini membutuhkan mitra yang kuat di dunia yang terus berubah," kata Ramesh.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Menariknya, untuk pertama kali dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar (untuk model reguler, bukan edisi terbatas atau khusus). 

BMW 530i Opulance

Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior. Ini juga termasuk BMW M spoiler belakang dan BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping.

Satu hal yang juga tersedia secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

"Bagi banyak pelanggan kami, THE 5 adalah mitra bisnis mereka saat dalam perjalanan, berfungsi sebagai kantor bergerak pribadi dan tawarkan ruang privasi. Sekali lagi, saya percaya THE 5 akan menjadi pelopor dan benchmark dalam hal desain, kenyamanan, efisiensi, dinamika berkendara, dan digitalisasi," pungkas Ramesh. (EPS)