BMW Astra Ajak Pengguna BMW Morning Run ke Bogor

  • Oleh : ADV

Sabtu, 10/Apr/2021 14:38 WIB


SoundandMachine.com (Bogor) - BMW Astra, pada Sabtu (10/04) mengadakan acara Morning Run bersama para pelanggannya, yang dilakukan serentak di empat cabang, yakni Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. 

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra menyampaikan bahwa pada acara ini, BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

"Banyak hal telah berubah setahun belakangan ini. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka," kata Fredy. 

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Ia menambahkan, pada kesempatan kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor, Jawa Barat, lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan.

Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, "Lebih dari itu, berkat kerasama antara BMW Astra dengan Summarecon Bogor, kami memberikan privilege bagi para peserta yang hadir untuk dapat melihat rumah contoh yang baru akan diluncurkan dan bisa mendapatkan prioritas antrian pembelian rumah," tambah Fredy.

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan.

"Selain itu, BMW Astra Used Car yang juga bagian dari acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan," pungkas Fredy. (EPS)