Awali Aktifitas di Tahun 2021, M Owner Club Indonesia Adakan Gathering Kickstart

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 11/Apr/2021 13:00 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 3 April 2021 – Komunitas BMW M yaitu M Owner Club Indonesia (MOCI) mengadakan acara tahunan yang dilakukan sebagai awal dari aktifitasnya yaitu MOCI Kickstart 2021 di Holywings, Senayan Park.

 

Baca Juga:
Bawa Tiga Generasi, Mazda Ajak Komunitas Sportscar MX-5 ke Acara The Elite Morning Drivers Club

Dalam gathering tersebut terdapat pembahasan acara MOCI ke depannya setelah review beberapa kegiatan di tahun sebelumnya kepada para member yang telah bergabung.

 

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Desain Pakaian, Mazda Indonesia Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week

“Kita masih belum bisa tahu banyak, tapi sepertinya acara motorsport di Sentul di lapangan terbuka akan kita coba balikin lagi di tahun ini. Kita masih kita lihat situasi pandemi ini seperti apa.” buka Ryan Kurniajaya, Wakil Presiden MOCI kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (3/4/2021).

 

Selain itu MOCI Kickstart 2021 juga menjadi momen untuk memperkenalkan kepada member yang baru bergabung.

 

“Kita selalu mencoba welcome member-member baru.” jelas Ryan. “Di MOCI ini kita fokus di acara motorsport sebetulnya. Mobil M ini performanya sangat tinggi, jadi kita pengin para member yang punya BMW M itu tahu karakter mobil M ini seperti apa.” tambahnya.

 

Setidaknya ada lebih dari 50 mobil BMW M yang terparkir di sepanjang area taman Senayan Park dengan beragam seri dan tahun pembuatan.

Bukan hanya sportscar, SUV BMW M juga turut hadir melengkapi seperti X3 M dan X5 M. Dibanding sportscar-nya, SUV BMW M relatif jarang hadir di gathering.

Menariknya, dalam gathering tersebut juga dihadiri BMW M yang relatif langka seperti M5 Wagon dan M6 yang keduanya bermesin V10 serta M Roadster.

Selain standar, BMW M yang sudah dimodifikasi juga cukup banyak dengan beragam style namun kebanyakan beraliran speed and performance.

Namun menariknya ada BMW M3 E92 yang memakai Volk Rays TE37 1-piece konversi 3-piece garapan Antelope Ban asal Bogor, Jawa Barat yang diklaimnya sebagai pertama di dunia.

 

(Joule)