Bawa Tiga Generasi, Mazda Ajak Komunitas Sportscar MX-5 ke Acara The Elite Morning Drivers Club

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 23/Des/2022 08:00 WIB
Mazda mengajak para pemiliknya untuk konvoi dan kumpul di acara The Elite Morning Drivers Club. Mazda mengajak para pemiliknya untuk konvoi dan kumpul di acara The Elite Morning Drivers Club.

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda mengajak para pemilik sportscar Mazda MX-5 untuk berkumpul dan konvoi ke acara otomotif Morning Drivers Club (MDC), pada tanggal 18 Desember 2022.

Para pemilik MX-5 dari berbagai generasi, termasuk yang tidak beredar di Indonesia secara resmi, diajak konvoi dan berkumpul bukan hanya agar saling mengenal antar sesama pemilik, tetapi juga komunitas lain di acara besutan kreator event otomotif The Elite tersebut.

Baca Juga:
Dorong Pengunjung untuk Test Drive, Event The 5th Indonesia Autovaganza 2023 Fokus Pemulihan Pasar Otomotif

“MX-5 itu kan salah satu produk kita yang sekarang sudah generasi keempat, dan komunitasnya ada, kita mencoba memperkenalkan mereka ke acara Morning Drivers Club seperti ini supaya bisa menjalin hubungan dengan komunitas lain.” buka Alexander William Arief, Customer Relation Manager PT. EMI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (18/12/2022).

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi Ke-6, Komunitas Mazda Biante Owners Club Adakan Camping Keluarga dan Donasi

Hampir semua generasi MX-5 hadir di kegiatan tersebut, karena hanya minus generasi keduanya saja atau NB, meskipun ada yang punya unitnya di Indonesia.

Meski demiikian, kehadiran MX-5 generasi pertama atau NA membuat kegiatan ini menjadi spesial, karena unitnya sangat langka di Indonesia, ditambah tidak pernah beredar melalui APM.

Baca Juga:
Pertemukan Otomotif dan Desain Pakaian, Mazda Indonesia Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week

Showroom Mazda Simprug menjadi titik kumpul para pemilik MX-5, sebelum konvoi ke acara MDC yang berada di Mitra Terrace, Jakarta.

“Ini (MDC) adalah salah satu komunitas mobil yang cukup prominent di Jakarta, bisa dilihat dari mobil yang ada, variasi mobil-mobilnya, kegiatannya juga seru. Itu menjadi salah satu pertimbangan kita.” jelas Awa, sapaan akrab Alexander.

Setibanya di MDC, salah satu influencer otomotif Fitra Eri hadir dengan varian MX-5 generasi keempat yang hanya satu di Indonesia, yaitu soft top. 

“Harapannya kita bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan komunitas MX-5, ada acara lagi. Tujuannya kita perkenalan, karena MX-5 kita belum pernah ada kenalan resmi, dengan ini kita bawa, jadi kenal.” pungkas Awa. Mantap. (Joule)