UV-C Air Purifier, Bersihkan Udara di Kabin Mobil dengan Sinar Ultra Violet

  • Oleh : Julfikri

Senin, 12/Apr/2021 13:21 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 11 April 2021 - Mendukung pelaksanaan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, PT Prima Semesta Asia baru saja memperkenalkan produk terbarunya yaitu UV-C Air Purifier.

 

(sumber: UVC)

Produk anyar ini, menggunakan sinar ultra violet untuk mensterilkan udara sekaligus menghilangkan bau tidak sedap, sehingga meningkatkan kualitas udara dalam ruangan termasuk kabin mobil.

“Desainnya yang simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk kabin mobil. Memiliki cakupan atau cover area hingga 10 meter kubik, tentunya sangat efektif digunakan pada kabin mobil,” kata Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, pada acara silaturarahmi online dengan rekan media (22/10/2020).

 

Untuk pemakaian dalam kabin mobil, UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt memiliki kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

 

Sementara untuk membersihkan area kabin mobil, Primes Asia menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif.

 

Bentuknya yang ringkas dan ringan produk ini memberikan kemudahan digunakan pada berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau seperti sela-sela door trim atau konsol.

 

Tidak hanya untuk kabin mobil, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga sangat efektif menghancurkan jasad renik yag terdapat pada semua permukaan hanya dengan waktu satu menit, termasuk stir yang selalu bersentuhan dengan tangan.

 

Mengenai harga, UV-C Air Purifer dibanderol Rp. 750.000,- dengan garansi tiga bulan. Tertarik?

 

(Joule)