BMW M Performance Parts, Penuhi Kebutuhan Pemilik BMW Penyuka Modifikasi

  • Oleh : ADV

Senin, 12/Apr/2021 15:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Group Indonesia baru saja menghadirkan versi LCI atau facelift pada salah satu sedan mewah andalannya, yakni The New 5 yang diluncurkan secara virtual pada hari Jumat, 9 April 2021. 

"Hadir dengan penyempurnaan desain eksterior, interior dan teknologi terdepan, The New 5 siap buktikan posisinya sebagai sedan bisnis premium paling sukses di dunia," ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Animo Semakin Tinggi, JDM Funday 2024 Siap Meriahkan Sirkuit Mandalika dan Pariwisata NTB

Menariknya, BMW Indonesia juga menyediakan beberapa komponen BMW M Performance Parts untuk BMW Seri 5 terbaru, sebagai langkah individualisasi agar tampilan kendaraan BMW lebih sporty khas BMW M.

"Salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty adalah BMW M Performance Parts. Komponen yang tepat dan detil, terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi," kata Jodie.

Baca Juga:
Ada Lagu Baru di Tahun 2024, Car Audio Network Kembali Gelar Training Regulasi dan Penjurian

Menurut wanita ramah tersebut, BMW selalu konsisten dalam memberikan Sheer Driving Pleasure dan selalu berfokus pada pelanggan. Untuk mendemonstrasikan lebih jauh, BMW Group bahkan melakukan rebranding divisi Aftersales menjadi divisi Customer Support secara global. 

Baca Juga:
Segera Digelar, Ini Sederet Pabrikan Mobil Listrik yang Akan Ramaikan Pameran PEVS 2024

Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia menambahkan, Divisi BMW Customer Support, juga menangani pemesanan dan pemasangan part, contohnya BMW M Performance Parts. 

"Menghidupkan kembali semangat pelanggan yang hobi motorsports dengan cara yang luar biasa, menambah performa dan gaya yang dibawa ke level baru secepat finis di trek balap," ungkap Ariefin.

BMW M performance parts sendiri meliputi aerodinamika, kokpit (Interior), powertrain, sasis (kinerja rem optimum dan diferensiasi visual), hingga velg alloy ringan.

Khusus komponen aerodinamika BMW M Performance, dikembangkan untuk pelanggan yang tidak hanya ingin merasakan perbedaan berkendara lebih sporty, tetapi ingin penampilan mobilnya menjadi lebih maksimal.

"Komponen aerodinamis BMW M Performance tersebut, tidak hanya memberikan tampilan atletis yang menakjubkan dan gaya yang lebih individual pada kendaraan, tetapi juga telah lulus pengujian wind tunnel, penggunaan carbon fibre dan plastik PU kualitas tinggi," jelas Ariefin.

Sementara BMW M Performance Parts untuk kokpit, membuat pelanggan merasakan pengalaman layaknya berada di dalam mobil balap. Suasana balap mobil yang otentik tercipta berkat fitur-fitur seperti bantalan pedal yang terbuat dari baja tahan karat, elemen carbon fibre, dan roda kemudi Alcantara dengan trim serat karbon.

"Saya ingin mengajak teman-teman dan pelanggan setia BMW untuk hadir pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, di mana The New 5 akan tampil pertama kali di hadapan publik dan tentunya untuk melihat secara langsung BMW M Performance Parts," tutup Jodie. (EPS)