Sambut Ramadhan, Astra UD Trucks Tawarkan Paket Super Untuk Pengusaha Truk

  • Oleh : anto

Senin, 12/Apr/2021 22:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Selama 37 tahun, Astra UD Trucks hadir di Indonesia terus berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transportasi terdepan dan optimal melalui semangat ‘Drive For More’.

 

Baca Juga:
Ambil Momen Ramadhan, UD Trucks Indonesia Berikan Apresiasi ke 1.000 Pengemudi Truk

Melalui inovasi serta layanan purna jual terkini, Astra UD Trucks menjawab segala tantangan di industri truk saat ini. Pembuktiannya, Astra UD Trucks melanjutkan program peduli yang kali ini ditujukan kepada pengusaha truk.

 

Baca Juga:
UD Trucks Indonesia Menangkan Kompetisi Purna Jual Gemba Challenge 2022 di Ageo Jepang

Sebelumnya, program apresiasi 1.000 pengemudi truk di pulau Jawa berakhir pada 8 April 2021 dengan pembagian paket di dua lokasi terpisah.

Baca Juga:
GIIAS 2022: UD Trucks Tampilkan Deretan Model Baru Dengan Ragam Penyempurnaan

Upaya ini merupakan bentuk kerjasama dengan Astra InfraToll Road, lokasi program kepedulian ini mengambil area di tol arah Semarang ke Solo dan arah Jombang ke Mojokerto Surabaya.

 

Menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Astra UD Trucks kembali menghadirkan program Paket Total Solusi yaitu ‘Paket Super’, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Astra UD Trucks kepada para pelanggan.

 

Program ini diluncurkan mulai tanggal 8 April 2021 dan berlaku di seluruh cabang Astra UD Trucks. Dalam program ini, Astra UD Trucks akan memberikan paket penjualan truk terbaik yang pernah ada di industri truk di Indonesia.

Paket yang ditawarkan Astra UD Trucks kali ini berbeda dari paket penjualan sebelumnya yang hanya memberikan jasa dan part perawatan rutin saja.

 

‘Paket Super’ ini memberikan paket gratis total part, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan.

 

Program ini berlaku untuk setiap pembelian unit Quester tipe CKE 250, CDE 250, CDE 280, GKE 280, GWE 280 dan GWE 330 sesuai ketersediaan unit.

Selain itu, keistimewaan yang ditawarkan program ini adalah kemudahan melakukan servis dan penggantian part yang dapat dilakukan di manapun cabang Astra UD Trucks berada.

 

“Kepercayaan pelanggan yang sangat besar, membuat Astra UD Trucks tetap optimis di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujar Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks dalam keterangan resminya.

 

Untuk itu, pihaknya menghadirkan program Paket Gratis Total Part, Oli dan Jasa selama 3 tahun untuk setiap pembelian Quester.

Menurut Winarto, program ini merupakan perwujudan dari misi Astra UD Trucks, untuk memberikan total solusi kepada para pelanggan demi kesuksesan dan kelancaran bisnisnya.

 

“Jadi pelanggan kami bisa lebih fokus pada bisnisnya dan tidak terbebani oleh biaya serta urusan part maupun servis,” tegasnya.

 

Informasi lebih lanjut mengenai program ‘Paket Super’ bisa didapatkan pelanggan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id, Astra UD Care atau media sosial Astra UD Trucks serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat. (anto)