Usung Konsep One Stop, Auto Garage Surabaya Layani Perawatan Hingga Modifikasi Mobil

  • Oleh : ADV

Rabu, 14/Apr/2021 16:34 WIB


SoundandMachine.com (Surabaya) - Saat melakukan perawatan mobil, terkadang kita kerap direpotkan oleh bengkel perbaikan yang berbeda-beda. Misalnya, selesai memperbaiki bodi mobil, pastinya kita harus berpindah tempat ketika ingin memeriksa bagian AC.

Nah, buat kawan SoundandMachine yang gak mau ribet, khususnya yang berdomisili di daerah Surabaya, Jawa Timur, rasanya Auto Garage bisa menjadi solusi. Pasalnya, di bengkel tersebut menyediakan layanan yang terbilang sangat komplet.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

Adalah Steven Kosasih, pria di balik bengkel yang menyediakan segala kebutuhan mobil tersebut. Mulai dari perawatan, perbaikan, bahkan hingga modifikasi. "Konsep Auto Garage, memang one stop automotive solution, jadi segala masalah tentang mobil anda bisa dibereskan di sini," buka Steven.

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Lebih lanjut ia mengatakan, Auto Garage merupakan impiannya sejak kecil. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, Steven langganan menonton tayangan otomotif luar negeri dengan bengkel bernama Automotive Garage.

"Akhirnya ketika tahun 2000 saat kuliah di Autralia, saya membuka Auto Garage. Di sana, saya menyediakan solusi perbaikan mobil dengan harga yang lebih terjangkau di banding bengkel lain," tuturnya.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Setelah kembali ke Surabaya, pria ramah tersebut meneruskan usaha bengkelnya. "Awalnya di rumah orang tua (bengkel rumahan), lalu sempat pindah dan akhirnya di tempat sekarang ini," ungkap Steven.

Layanan yang disediakan oleh Auto Garage cukup banyak, mulai dari audio, anti karat, kaca film, custom (modifikasi), mesin, AC, interior, kaki-kaki, coating, hingga body repair. 

"Basicnya audio, namun karena banyak konsumen membutuhkan referensi bengkel perbaikan bagian lain di mobilnya, akhirnya terpikir untuk menyediakan layanan yang dibutuhkan para konsumen tersebut. Kebetulan kami punya tim mesin, interior, dan lain-lain, akhirnya kita gabungin di sini," tuturnya.
 
Proses pengerjaan di bengkel yang mampu menampung 15 mobil itu pun termasuk profesional. "Kita memiliki moto bekerja dengan hati, sehingga membuat tempat ini profesional. Selain itu, kita memakai alat kerja yang memang proper, tidak akal-akalan," jelas Steven. 

Saat SoundandMachine mampir ke Auto Garage, terlihat fasilitas yang nyaman untuk konsumen, termasuk ruang tunggu yang dilengkapi TV dan AC. Selain itu, Auto Garage juga memiliki Food Truck dengan pilihan menu yang menggugah selera.

Menariknya lagi, buat konsumen setia Auto Garage, Steven mengaku telah menyediakan terobosan layanan baru. "Saya bikin kartu member Fanatic Card, berupa kartu e-tol. Dengan kartu member itu, konsumen bisa menikmati layanan derek 24 jam di area Jawa Timur," papar Steven.

Selain itu, khusus pelanggan di area Surabaya yang mobilnya mengalami masalah dengan aki, Auto Garage siap mendatangkan mekanik untuk melakukan perbaikan. Konsumen yang sedang berpergian ke luar kota pun tak perlu khawatir, sebab Auto Garge juga memiliki bengkel rekanan yang siap membantu bila ada masalah pada mobilnya.

"Kita punya layanan jasa nasional, berkerjasama dengan teman-teman di seluruh indonesia. Jadi kalau ada konsumen dari Surabaya ke Lampung, dan kebetulan mobilnya bermasalah, bisa kita bantu melalui bengkel rekanan," ucapnya.

Bila kawan SoundandMachine penasaran, bisa langsung tancap gas ke Auto Garage yang berlamat di Jl. Raya Prapen No.3, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur, atau menghubungi nomor 081332277476. (EPS)