Berikan Rasa Nyaman, Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan Virtual Showroom dan 5-year StarService

  • Oleh : ADV

Rabu, 14/Apr/2021 15:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Mercedes-Benz terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik Best-Customer-Experience kepada para pelanggannya, dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan saat memiliki kendaraan Mercedes-Benz. 

Dalam meningkatkan komitmen utamanya tersebut, Mercedes-Benz baru saja mengumumkan serangkaian program dan inisiatif menarik kepada calon pembeli dan pelanggan setianya melalui peluncuran Mercedes-Benz Virtual Showroom dan 5-year StarService.

Baca Juga:
Lanjutkan Bisnisnya di Indonesia, Mercedes-Benz Resmi Diakuisi Inchape dan Indomobil

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan platform digital Mercedes-Benz yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan untuk memilih mobil impian mereka secara online. 

"Di era digital ini, kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik dan menyeluruh, serta menawarkan opsi terbaru kepada pelanggan saat membeli kendaraan baru Mercedes-Benz. Salah satu inovasi kami adalah dengan menghadirkan Mercedes-Benz Virtual Showroom yang dapat diakses dengan mudah," katanya.

Baca Juga:
Dari Produk Hingga Mobil Display, Work Wheels Tampil All-Out di IIMS Hybrid 2022

Showroom virtual ini, dapat diakses melalui www.mercedes-benz.co.id/virtual-showroom dan akan memudahkan pelanggan dalam mencari ketersediaan kendaraan Mercedes-Benz baru, menghitung opsi pembiayaan serta meminta penawaran secara langsung dari berbagai diler resmi.

Baca Juga:
Pemerintah Dorong Mercedes-Benz Jadikan Indonesia Sebagai Ekspor Hub Kendaraan Bermotor

"Mercedes-Benz Virtual Showroom merupakan sebuah platform untuk berkomunikasi dengan para pelanggan setia dan calon pelanggan baru untuk melihat-lihat dan memulai proses pemesanan dengan nyaman dari rumah mereka masing-masing," jelas Choi. 

Pelanggan yang tertarik, nantinya akan diinformasikan secara terperinci tentang ketersediaan stok dalam kriteria pencarian di diler yang terpilih. Di saat yang bersamaan, pelanggan juga akan terhubung dengan sales assistant yang ditugaskan.

Selain itu, Mercedes-Benz juga mengumumkan layanan 5-year StarService yang telah menjadi standar setiap pembelian sebuah unit baru Mercedes-Benz. Melalui 5-year StarService, Mercedes-Benz memberikan perawatan dan pelayanan selama lima tahun tanpa batasan kilometer. 

"5-year StarService hadir dengan garansi selama tahun untuk kendaraan Mercedes-Benz yang dibeli melalui diler resmi," ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Ia menambahkan, layanan 5-year StarService terbaru ini, menggantikan tiga tahun Integrated Service Package (ISP) dan tersedia untuk seluruh model Mercedes-Benz, Mercedes-AMG, dan Mercedes-Maybach dimulai dari April 2021.

"Dengan menawarkan 5-year StarService, Mercedes-Benz memperluas rasa aman kepemilikan kepada pelanggannya dan memperpanjang jaminan kualitas dan keselamatan kendaraan dengan menyediakan Mercedes-Benz Genuine Parts," tutur Kariyanto.

Layanan 5-year StarService memberikan rasa aman kepemilikan selama 5 tahun, perawatan dan layanan untuk suku cadang habis pakai (antara lain kampas rem, piring rem, dan wiperblades) tanpa batasan kilometer

"Sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan Best-Customer-Experience, kami tidak hanya memberikan pengalaman yang emosional, tetapi juga pengalaman yang menyeluruh mengenai produk Mercedes-Benz dengan paket layanan 5 tahun dan garansi 3 tahun," pungkasnya. (EPS)