Redefinisi Pengalaman Berkendara, MG Perkenalkan ZS EV di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 15/Apr/2021 18:20 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 15 April 2021 – MG Indonesia memperkenalkan mobil listrik baterai MG ZS EV dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Hadirnya ZS EV meredefinisi sebuah pengalaman berkendara, sebagaimana komitmen MG yang terus meredefinisi dari zaman merilis mobil klasik MG A hingga MG ZS seperti yang sekarang diproduksi.

Baca Juga:
Mobil Listrik MG ZS EV Rakitan Indonesia Resmi Dijual, Ini Bedanya Dengan Versi Mesin Bensin

“Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol—sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind.” buka Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia kepada SoundandMachine.com dalam konferensi persi di perhelatan IIMS Hybrid 2021 (15/4/2021).

Bertema Recharge Your Life, MG ingin menyuntikkan semangat baru dalam pengalaman berkendara bagi pecinta kendaraan roda empat di Indonesia.

Baca Juga:
Intip Spesifikasi MG 4 EV Rakitan Indonesia, Banyak Fitur Canggih Tapi Harganya Terjangkau

Pertama dari mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Namun tidak hanya karena mobil listrik dan teknologinya, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan

Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan. Teknologi ini terbukti mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia.

Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.

Menjadi manufaktur kendaraan yang memiliki ragam teknologi terdepan, MG semakin yakin perjalanannya di Indonesia akan menuju kesuksesan hingga masa mendatang.

“Kami yakin hal ini akan meredefinisi ekspektasi pecinta otomotifi di dalam negeri.” tutup Arief.

 

(Joule)