Selain Xpander, Mitsubishi Tebar Harga Khusus untuk Outlander PHEV di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : ADV

Jum'at, 16/Apr/2021 16:02 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, gelaran ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik covid-19 tahun lalu.

Baca Juga:
Penuhi Kebutuhan Mobil Kecil, HSR Speedster Tawarkan Velg Model Palang Lima Aneka Warna

"Partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021, merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan," kata Naoya. 

Menariknya, Mitsubishi juga menyediakan beragam promo menarik dalam IIMS 2021 ini. Adapun program penjualannya sebagai berikut:

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Xpander

"Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM berlaku untuk seluruh varian Xpander, merujuk pada ketentuan pemerintah," kata Naoya. Selain itu, terdapat pilihan program pembiayaan seperti bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun.

Baca Juga:
Fiturnya Inovatif, Trapo Wiper Permanent Waterproof Coating Jadi Wiper Hybrid Nomor 1 di Indonesia

Mitsubishi juga memberi pilihan gratis asuransi 2 tahun dan Gopay Rp 2 Juta serta gratis biaya admin, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance atau program DP rendah mulai 15% dari PT Dipo Star Finance.

Tak ketinggalan, terdapat pula gratis kaca film Konica Minolta, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, serta gratis paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Xpander Cross

Sama seperti Xpander, penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM berlaku untuk seluruh varian Xpander Cross, merujuk pada ketentuan pemerintah.

Mitsubishi menawarkan pilihan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun khusus untuk Xpander Cross AT Tahun Perakitan 2019 melalui PT Dipo Star Finance. Lalu terdapat program DP rendah mulai 15% dari PT Dipo Star Finance.

Menariknya, tersedia gratis kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun hingga gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

New Pajero Sport

Tersedia program spesial menyambut bulan suci Ramadhan berupa cashback senilai jutaan rupiah yang berlaku untuk setiap pembelian New Pajero Sport pada periode April 2021.
 
Lalu program tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance, pilihan program pembiayaan dengan bunga ringan, atau DP ringan dari PT Dipo Star Finance, atau gratis kaca film V-Kool.

Garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, hingga gratis paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta Chemical item diesel fuel system flush, engine flush.

Eclipse Cross

Pilihan Program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau gratis kaca film V-Kool.

Selain itu, terdapat pula garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.
 
Outlander PHEV

Mitsubishi member harga spesial Rp 890.000.000 OTR DKI Jakarta selama periode IIMS 2021, untuk Outlander PHEV. "Penawaran spesial ini merupakan wujud komitmen kami dalam menawarkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang sejalan dengan kebijakan pemerintah," Tutur Naoya dalam keterangan resminya.

Selain itu, terdapat pula program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance, atau gratis kaca film V-Kool, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.
 
Triton 4x4

Program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun melalui PT Dipo Star Finance, atau gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX, garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun, hingga gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. 


 
"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan momen ini secara maksimal, untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dalam kepemilikan mobil Mitsubishi Motors dengan program insentif Pemerintah dan juga beragam program penjualan menarik yang telah kami sediakan selama persediaan masih ada," pungkas Naoya. (EPS)