Bikin Betah, Ini Rasanya Hangout di Dreams Cafe Powered by Honda Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 18/Apr/2021 14:22 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta), 9 April 2021 – Honda yang biasanya membuka diler untuk penjualan mobil dan sepeda motor, kali ini membangun kafe yang bernama Dreams Cafe powered by Honda di Senayan Park.

Baca Juga:
Melihat Lebih Dekat Honda Accord yang Lebih Mewah dengan Fitur Baru

Kata "Dreams" dari tagline The Power of Dreams menjadi kata kunci sekaligus konsep kafe tersebut, yaitu Home of Dream Makers, dengan menyajikan suasana nyaman serta inspiratif melalui elemen teknologi dari Honda yang didisplay.

Baca Juga:
First Impression: Melihat Lebih Dekat SUV 7-Penumpang Honda N7X Concept

Tentunya itu mengundang rasa penasaran kami dengan datang langsung ke Dreams Cafe untuk menggali sekaligus merasakan dari apa yang disajikan.

Impresi pertama ketika berkunjung ke Dreams Cafe adalah inspiratif, dan sebetulnya kami sudah berkunjung pada waktu masih soft opening dalam arti Honda Prospect Motor belum melakukan grand opening, namun baru melihat-lihat, belum merasakannya.

Pertama dari etalase yang mengundang para antusias otomotif untuk melihat lebih dekat seperti miniatur mobil, Transcooter dari Honda Access, dan merchandise F1 seperti Red Bull Racing dan Scuderia Alpha Tauri dimana Honda menjadi pemasok mesin.

Kemudian untuk mobil sungguhan, ketika kami datang Honda memajang dua lini APM-nya yaitu Honda City Hatchback dan Civic Type R dengan body kit full Mugen. Sedikit catatan, mobil yang dipajang di Dreams Cafe bisa berubah sewaktu-waktu.

Meski didirikan oleh APM roda empat, para pecinta roda dua juga turut kebagian inspiratifnya karena di Dreams Cafe ada sepeda motor Honda CBR 1000RR-R Fireblade yang dipinjam dari Astra Honda Motor.

Selain mobil dan sepeda motor, Honda juga menampilkan display pesawat terbang namun dalam bentuk miniatur lengkap dengan penjelasan di dinding.

Puas melihat sekeliling kafe, giliran kami penasaran dengan pilihan menu yang disajikan. Setelah memesan minuman,  kami mencari spot terbaik untuk view-nya. Setidaknya yang menjadi pilihan kami adalah di depan kendaraannya langsung, baik sepeda motor maupun mobil.

Namun bagi pengunjung yang ingin lebih privasi atau terlihat sudah penuh, Dreams Cafe memiliki dua lantai dimana lantai atasnya terdapat tempat duduk. Sepertinya lantai atas ini cocok untuk meeting meskipun view-nya berbeda dengan yang di bawah.

VTEC Turbrew

Sensing ACC

Kami memesan dua menu dari Dua Coffee sebagai pemasok yang hanya ada di Dreams Cafe yaitu VTEC Turbrew senilai Rp. 38.000,- dan Sensing Authentic Coconut Coffee (ACC) senilai Rp. 36.000,-.

VTEC Turbrew sebuah kopi dengan campuran jus apel, sirup bubblegum, dan ekstrak buah anggur, sedangkan Sensing ACC merupakan kopi dengan air kelapa dingin.

Keduanya memiliki rasa berbeda, tetapi sama-sama menyegarkan hingga membangkitkan mood untuk beraktifitas. Dengan harga Rp. 38.000,- atau Rp. 36.000,- yang dibiayai oleh kami sendiri, terasa menguntungkan, terlebih kalau dinikmati di lokasi.

Selain inspiratif, pengunjung juga bisa merasakan salah satu DNA Honda yaitu motorsport, karena di Dreams Cafe tersedia simulator balap dimana pengunjung boleh mencoba dan ada kompetisi setiap bulannya.

Dilihat dari apa yang dihadirkan, Dreams Cafe ini cocok sebagai spot baru untuk segala aktifitas, seperti hangout atau bekerja dengan laptop atau smartphone semenjak tersedia colokan untuk mengisi baterai-nya.

Jadi pengin sering-sering ke Dreams Café.

(Joule)