Gokil! DAS Indonesia Berikan Diskon Line-up Jeep Hingga Rp 100 Jutaan di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : ADV

Minggu, 18/Apr/2021 11:32 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor resmi Jeep di Indonesia, turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2021.

Menempati booth seluas 170 m2 di hall D, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, produk yang dibawa pada perhelatan yang digelar secara hybrid mulai 15 - 25 April kali ini adalah Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door. 

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor mengatakan, partisipasi dalam ajang otomotif tahunan ini merupakan rangkuman kegiatan dari sejumlah acara yang dilakukan DAS Indonesia sebelumnya, dari akhir tahun 2020 kemarin untuk memenuhi kebutuhan para customer. 

"Jadi kami mengundang para penggemar Jeep untuk dapat hadir ke booth kami dan mengobati kerinduan dan pastinya kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan," ujar Dhani Yahya, di area IIMS 2021, JIExpo Kemayoran.

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

Lebih lanjut Dhani menambahkan, ajang IIMS 2021 tentunya juga menjadi langkah DAS Indonesia untuk membina brand Jeep di Indonesia sejak dipercaya pada Juni 2020 untuk menjadi brand premium yang cukup kuat di Tanah Air. 

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

"Kita akan mentransform Jeep di Indonesia menjadi brand premium volume. Karena di tahun 2022 nanti akan banyak volume maker kita yang akan datang dan membuat kita masuk ke segmen yang lebih besar lagi. Ini tentunya akan memberi dampak positif terhadap industri otomotif di Indonesia," ungkap Dhani.

Menariknya, untuk memeriahkan pameran IIMS Hybrid 2021, PT DAS juga menawarkan program khusus berupa potongan harga atau diskon. Dalam hal ini jajaran produk yang ditawarkan akan mendapat harga spesial selama pameran. 

"Dengan line up produk yang dimunculkan di motor show kali ini, kami siapkan special price dengan diskon sampai dengan Rp 105 juta, agar lebih menjangkau para peminat kendaraan 4x4 yang legendaris ini," sambung Dhani. 

Sementara terkait program pembiayaan, PT DAS bekerjasama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) yang saat ini membawa program MUF Premium dengan penawaran zero financing dan cash back. 

Selain itu Jeep Indonesia juga memberikan program layanan purna jual selama bulan Ramadhan ini. terdapat berbagai macam bentuk servis yang dapat diberikan, dari mulai upgrade aplikasi maupun program, juga pengecekan sparepart dan lain-lain.

"Melakukan perawatan di Bengkel resmi Jeep adalah pilihan terbaik untuk menjaga kendaraan Jeep kesayangan. Seluruh sparepart dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Jeep dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi," pungkas Dhani. (EPS)