Indonesia Automodified Pamer Deretan Mobil Modifikasi Kece di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 19/Apr/2021 16:05 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. HIN Promosindo selaku event organizer acara mobil modifikasi Indonesia Automodified (IAM) turut berpartisipasi di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 untuk meriahkan kembali industri otomotif dan modifikasi.

Namun untuk tahun ini IAM digelar dengan tajuk 'Automodified Status' sebagai pilot project yang berbeda dari seri IAM biasanya, semenjak fokus pada konsep show off.

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

"Pada kompetisi di IIMS Hybrid 2021 ini, mobil-mobil yang kami hadirkan merupakan pilihan. Beberapa dari mobil yang di Automodified Status ini memang pernah menang kategori di IAM, bahkan adapula yang pernah meraih The King," buka Aditya ‘Adit’ Pradhana, selaku pihak penyelenggara IAM dalam keterangan persnya (17/4/2021).

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

Biasanya dalam pengadaan kontes modifikasi IAM ada 150 kategori, namun khusus Automodified Status ini hanya 8 kategori saja.

Baca Juga:
Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

Delapan mobil modifikasi yang ada di booth IIMS Hybrid semuanya berdasarkan pilihan dari saat pendaftaran, ataupun pernah meraih awards serta mengikuti seri IAM sebelumnya.

Itulah mengapa pada hari pertama pameran yaitu tanggal 15 sampai 18 April 2021, jumlah mobil modifikasi yang ada di booth IAM bertambah. Seterusnya sampai 25 April 2021 yang notabene hari terakhir pameran IIMS Hybrid, tidak ada penambahan mobil.

"Jadi, selain mobil-mobilnya pilihan, kategorinya juga pilihan. Pada kompetisi ini hanya terdapat 8 kategori saja, diantaranya; Top Build, Top Engine, Top Paint, Top Undercarriage, Top Bodywork, Top Interior, Judge's Honor serta People's Choice," tutup Adit.

(Joule)