Mulai Skutik Hingga Moge, AHM Hadirkan 11 Motor Honda di IIMS 2021

  • Oleh : ADV

Senin, 19/Apr/2021 18:37 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek sepeda motor Honda di Tanah Air, turut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 dengan menyuguhkan beragam model sepeda motor andalannya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

"Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka," tutur Thomas dalam keterangan resminya. 

Lebih lanjut ia menambahkan, pada pameran yang dihelat pada 15-25 April 2021 tersebut, pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar Honda Rebel yang memenuhi keinginan pecinta big bike di Tanah Air. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Sementara itu, jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang memiliki luas 360m2. Tak kurang dari 11 unit motor beragam tipe ditampilkan AHM. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona, yakni Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric. Pada zona commuter, AHM menghadirkan skuter matik (Skutik) Honda Scoopy, Honda ADV150 dan All New Honda PCX.

Pada zona Sport, pengunjung IIMS dapat melihat langsung CBR250RR dan CBR150R terbaru. Honda CT125 dan Honda Supercub C125, hadir bersama Honda Forza di zona premium. Sementara Honda CB650R hadir di zona big bike bersama Honda Rebel.

Menariknya, AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Booth AHM, hadir di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung tetap nyaman melihat lebih dekat berbagai model terbaru.

"Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM," tutup Thomas. (EPS)