Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Apresiasi Konsumen Wanita dengan Program Menarik

  • Oleh : ADV

Rabu, 21/Apr/2021 19:37 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, turut memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021 dengan cara unik.

Melalui program bernama Kartini Day Service Campaign, MMKSI memberikan beragam promo menarik khusus bagi konsumen perempuan. Program ini, berlangsung pada periode 12 – 30 April 2021 di seluruh diler resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

"Progam ini diadakan untuk merayakan Hari Kartini dan memberikan pengetahuan dasar tentang perawatan kendaraan yang juga bisa dilakukan oleh pelanggan wanita," ujar Ronald Reagan, Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI.

Lebih lanjut ia mengatakan, promo yang diberikan meliputi diskon spesial paket perawatan ruang kabin sebesar 20% untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10% untuk biaya jasa. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Khusus pada 21 April 2021, selain mendapatkan spesial diskon, MMKSI juga memberikan benefit tambahan dengan persyaratan tertentu. Yakni souvenir gratis serta disinfektan fogging gratis, untuk pelanggan perempuan yang melakukan service booking pada tanggal tersebut. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Menariknya, untuk memeriahkan momentum ini, MMKSI juga menghadirkan kompetisi foto khusus untuk pelanggan perempuan. Kompetisi ini hanya berlaku untuk seluruh pelanggan perempuan. Caranya, foto yang diposting harus memiliki komposisi yang menunjukan aktivitas pelanggan perempuan bersama kendaraannya.

"Ada tiga tema, pertama terkait berpose sedang melakukan pengecekan kendaraan. Kedua saat mengatur atau membersihkan area di dalam kabin, dan  ketiga sewaktu proses membersihkan eksterior atau interior," tutur Ronald. 

Kemudian, peserta diwajibkan untuk tag akun @mitsubishimotorsid dan juga menggunakan hashtag #onekartiniday #mitsubishionespirit. Nantinya, akan ada tiga pemenang yang mendapatkan hadiah Paket Produk Kecantikan (Skincare) dan juga merchandise untuk 10 pemenang lainnya. 

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik, terseru dan dengan caption foto terbaik. Pengumuman pemenang, akan disiarkan melalui akun Instagram resmi MMKSI pada 7 Mei 2021. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kartini Campaign dan juga kompetisi foto ini, dapat menghubungi diler terdekat dan juga customer care Mitsubishi di 0804-1-300-300. Yuk Ikutan! (EPS)