Bisa Jadi Inspirasi, Ini Deretan Mobil Modifikasi di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 22/Apr/2021 13:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Selain menampilkan mobil terbaru, perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menjadi wadah untuk menampilkan mobil modifikasi.

Setidaknya hampir di semua hall tidak lepas dari mobil modifikasi, bahkan di booth salah satu peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) pun turut menampilkan, sehingga bisa menjadi bahan inspirasi para pengunjung.

Baca Juga:
Ribuan Kendaraan Terjual, IIMS Hybrid 2021 Bukukan Transaksi Rp 2 Triliun Lebih

Baca Juga:
Ini Alasan Honda Tidak Luncurkan SUV Konsep N7X di IIMS Hybrid 2021

Mulai dari APM, Wuling Motors menampilkan dua MPV modifikasinya yaitu Wuling Confero S dan Almaz yang keduanya berpelek Rotiform dan ceper.

Baca Juga:
Raih Penjualan Tinggi, Toyota Berkibar di IIMS Hybrid 2021

Selain Wuling Motors, BMW Indonesia juga menampilkan mobil modifikasi namun masih in-house-nya yaitu M Performance di Seri-3 dan M2 serta Mini Countryman dengan All4 Package.

Indonesian Custom Expo, hadir dengan mobil modifikasi yang proper dengan masing-masing asal benua pembuatan kendaraan, seperti BMW Seri-6 untuk Eropa, Holden Premier untuk Australia, Shelby Cobra untuk Amerika, dan Toyota Alphard untuk Asia.

Di sebelahnya, terdapat booth Indonesia Automodified (IAM) dengan delapan mobil modifikasi terpilih, baik dari pertama pendaftaran maupun peraih kategori dari kontes sebelumnya.

Bagi penggemar off-road bisa ke booth Indonesia Off-Road Federation (IOF) yang berada di sebelah IAM. 

Buat yang ingin berbelanja ada Pahami Village dimana satu hall C isinya booth aftermarket dengan mobil demo supaya ada gambaran bagaimana jika terpasang dengan produknya tersebut.

Sebetulnya di booth Ikatan Motor Indonesia ada Porsche Cayman dan BMW M2 modifikasi milik Mohammad ‘Charock’ Chandra yang menjadi pembicaraan di media sosial.

Sayangnya sudah tidak ada lagi di IIMS Hybrid ketika terakhir lihat pada tanggal 21 April 2021. Namun jangan khawatir, kami punya fotonya buat kawan SoundandMachine yang tidak sempat melihat langsung. (Joule)