Ludes Terjual di IIMS, Jeep Indonesia Siapkan Wrangler Rubicon Model 2021

  • Oleh : ADV

Jum'at, 23/Apr/2021 14:02 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Bagi kawan SoundandMachine yang berniat untuk meminang Jeep Wrangler Rubicon, rasanya harus gigit jari. Sebab, PT. DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor resmi Jeep di Indonesia, memastikan Rubicon Wrangler produksi 2020 sudah habis terpesan. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor. Menurutnya, sebelum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 stok unit model Rubicon Wrangler memang sudah menipis. 

Baca Juga:
Ada Masalah di Fuel Pump, Pemilik Suzuki Jimny 3 Pintu Dihimbau Segera Servis di Bengkel Resmi

"Antusias yang cukup bagus di motor show ini. Jadi untuk Rubicon model 2020 kita sudah habis bertepatan dengan IIMS," ujar Dhani, dalam keterangan resminya. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Namun, bagi pecinta Rubicon yang belum kebagian, tak perlu khawatir. Pasalnya, Dhani mengaku saat ini pihaknya sedang menyiapkan kedatangan unit 2021, yaitu Jeep Wrangler Rubicon 4 door dan 2 door.

Kabarnya, model baru tersebut siap dikirim ke konsumen pada Juli atau Agustus 2021 mendatang. Asyiknya lagi, PT DIM akan menyiapkan lebih banyak stok warna basic atau hitam sesuai dengan permintaan konsumen. Pasalnya, sejauh ini banyak konsumen yang menginginkan warna basic dan belum mendapat suplai. 

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

"Kami akan sediakan warna-warna basic lebih banyak karena permintaan dari customer untuk warna hitam cukup mendominasi. Jadi gunakan sebaik-baiknya sampai dengan tanggal 25 ini (selama IIMS)," tukas Dhani.

Sebagai tenaga penggerak, Wrangler mengusung mesin 2.000 cc Turbo 4-silinder. Mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 270 hp dan torsi 400 Nm. Tenaga yang dihasilkan, lantas disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan. (EPS)