Dapat Fitur Baru, Harga Jeep Wrangler Rubicon 2021 Tetap Sama

  • Oleh : ADV

Jum'at, 23/Apr/2021 14:47 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT. DAS Indonesia Motor (DIM) selaku distributor resmi Jeep di Indonesia, memastikan Rubicon Wrangler produksi 2020 sudah habis terpesan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021. 

Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor mengatakan, sebelum gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 stok unit model Rubicon Wrangler memang sudah menipis. 

Baca Juga:
Layani Pelanggan Selama Libur Lebaran 2024, Daihatsu Buka 8 Posko Siaga dan 71 Bengkel Resmi

Meski begitu, untuk konsumen yang belum kebagian, Dhani mengaku saat ini pihaknya sedang menyiapkan kedatangan unit 2021. "Yaitu Jeep Wrangler Rubicon 4 door dan 2 door," katanya.

Baca Juga:
Sambut Libur Lebaran, Toyota Siapkan 310 Titik Layanan Siaga Selama Momen Idul Fitri 2024

Dari segi eksterior dan interior, model baru tersebut tidak ada perbedaan dengan model 2020. Namun, Jeep Wrangler Rubicon 2021 akan dilengkapi dengan upgrade berupa tambahan Comfort/Convenience Group (AFB). 

Di sini, konsumen akan mendapat fitur anyar, yang pastinya akan menambah kenyamanan saat berkendara. Fitur baru itu adalah Remote Start System (XBM) dan MOPAR Hardtop Headliner (CHD).

Baca Juga:
Khusus Libur Lebaran 2024, Suzuki Adakan Posko Perbaikan dan Layanan Bengkel Resmi 24 Jam

Menariknya, PT DAS tidak memberlakukan kenaikan harga untuk model 2021 atau harga tetap. "Ini kabar gembira bagi mereka yang melakukan pemesanan di IIMS atau daerah-daerah di luar Jakarta untuk bisa mendapatkan harga yang sama," kata Dhani.

Saat ini, Rubicon Wrangler 2 Door dipasarkan dengan harga Rp 1.6 miliar dalam kondisi off the road dan Rubicon Wrangler 4 Door di harga Rp 1.7 miliar juga dalam kondisi off the road.

Pada gelaran IIMS 2021, Jeep Indonesia menempati booth seluas 170 m2 di hall D. Produk yang dibawa kali ini adalah Jeep Wrangler Sport 2 Door dan 4 Door, serta Jeep Wrangler Rubicon 2 Door dan 4 Door. Selain itu, Jeep juga menyediakan satu unit Wrangler Rubicon di area test drive. (EPS)