Terapkan Layanan Standar Jepang, Mazda Resmikan Diler Terbaru Di Bandung

  • Oleh : ADV

Jum'at, 23/Apr/2021 18:31 WIB


SoundandMachine.com (Bandung) - Usai membuka gerai ke-21 di Pontianak, Kalimantan Barat beberapa waktu yang lalu, PT Eurokars Motor Indonesia pada 22 April 2021 secara resmi membuka diler Mazda Asia Afrika di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat.

Diler Mazda Asia Afrika ini merupakan diler terbaru di kota Bandung. Di lokasi ini sebelumnya juga pernah digunakan sebagai diler Mazda pada tahun 1980 hingga tahun 1996, yang dalam perjalanannya kemudian juga menjadi Diler dari berbagai merk mobil.

Baca Juga:
Semakin Gencar, Pabrikan Otomotif BYD Akan Buka Dealer Baru di Pondok Indah Jakarta Selatan

"PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras untuk terus membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia. Mazda Asia Afrika merupakan diler ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group," ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Lebih lanjut ia mengatakan, PT EMI saat ini mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap diler yang diresmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. 

Baca Juga:
Kedua di Asia Tenggara, Indonesia Akan Jadi Basis Perakitan Mobil Listrik GAC Aion

"Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat," tambah Ricky. Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Karta Mas Kencana.

Baca Juga:
Pabrikan Vietnam VinFast Berlakukan Sistem Sewa Baterai Kendaraan Listrik. Ini Keuntungannya

Berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi, diler Mazda Asia Afrika memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area). 

Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern. Ruang tunggu yang nyaman, juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak.

Menariknya, selama masa pembukaan Mazda memberikan promo spesial. "Untuk setiap pembelian unit baru Mazda, pelanggan berhak mendapatkan voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp 3,6 juta," tutur Ricky. 

Selain itu, bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program diskon untuk suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis. 

Tidak hanya itu, pelanggan juga berhak mendapatkan souvenir dari Mazda selama persediaan masih ada. Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut "Mazda Lebaran Campaign 2021", yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021. 

Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti gratis oli 1 liter, Oil Filter, dan Cabin Disinfectant Treatment. Lalu diskon untuk jasa serta Cabin A/C Filter, lalu cashback battery senilai Rp. 200 ribu. (EPS)