Banyak Fitur Canggih, Mirai Hadirkan Head Unit Ala Tesla untuk Pajero dan Fortuner

  • Oleh : Julfikri

Senin, 26/Apr/2021 09:42 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – PT. Intersis Sejahtera Abadi selaku perusahaan yang menaungi brand Asuka dan Mirai, berpartisipasi dalam pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Partisipasi tersebut dilakukan setelah setahun lebih tidak berpameran, sehingga IIMS Hybrid 2021 menjadi momentum sebagai ajang unjuk gigi produk head unit serta TV Tuner-nya.

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung

“Kita memberanikan diri untuk ikut serta ke pagelaran otomotif supaya kita bisa tetap eksis, walaupun kita udah setahun lebih gak ada pameran.” Albert Lim, Marketing dan Public Relations PT. Intersis Sejahtera Abadi kepada SoundandMachine.com di JIExpo Kemayoran (23/4/2021).  

Baca Juga:
Kolaborasi Venom Audio dan Asuka, Buka Gerai Eksklusif Bersama di Harapan Indah Bekasi

Salah satu produk head unit yang dijagokan adalah Tesla-style 12 inci untuk Pajero Sport dan Fortuner, head unit dengan Android versi 10, dan beberapa head unit dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto untuk Mirai.

“Ada juga nanti upcoming head unitnya itu fiturnya sudah voice-command Bahasa Indonesia.” ungkap Albert.

Baca Juga:
PAHAMI Village IIMS 2023: Harga Lebih Terjangkau, Asuka Hadirkan Head Unit Berfitur Kesehatan

TV tuner Asuka juga termasuk yang dijagokan karena persiapan migrasi ke TV digital setelah dihilangkannya TV analog oleh Kemenkominfo.

“TV di mobil semuanya menangkap siaran yang sama dengan TV di rumah, tapi bedanya TV di mobil itu kita punya kemampuan dengan kecepatan tinggi-pun dapat siarannya sangat bagus. Jadi siarannnya stabil, gak patah-patah.” jelas Albert.

Sementara promonya ada up to 40% seperti head unit Mirai MR-1003 dan layar Headrest MR-1015.

(Joule)