Penuhi Permintaan Tren, Venom Tawarkan Produk Audio OEM Look di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 25/Apr/2021 14:44 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Meski Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini mengusung konsep berbeda yaitu hybrid karena protokol kesehatan, produsen audio Venom tetap ikut serta untuk meramaikan.

Bahkan, kehadiran Venom di IIMS Hybrid 2021 bukan sekedar berpameran, tetapi juga tetap menawarkan banyak hal baru dan mencirikan tren, mulai dari booth hingga produk audionya.

Baca Juga:
IIMS 2024: Hadirkan Kompetisi Berbeda dari Sebelumnya, PAHAMI Audio Contest Sukses Digelar

“Walau tahun ini keterbatasan waktu dan persiapannya sangat singkat, kita tetap siap, tetap ikut pameran, kita sebagai brand leader, jadi setiap orang harus tahu kita tetap eksis, dengan pameran kita tetap menciptakan produk baru,” buka Irwan ‘Abbay’ Kesuma.

Ia menambahkan, untuk IIMS Hybrid 2021, Venom menampilkan deretan produk barunya, dengan karakter yang lebih simpel namun cukup memberi hasil maksimal serta fungsional, terlebih karena tren audio sekarang adalah plug and play serta OEM look.

Baca Juga:
Bakal Lebih Banyak Konten Otomotif, Pameran IIMS 2024 Akan Hadirkan Dua Merek Mobil Baru

“Jadi Venom ini kan sudah hadir 19 tahun dan kita sudah melewati masa-masa konvensional, tahun lalu kita menciptakan suatu produk dimana kita mau OEM Look, mobil kelihatan original, audionya plug and play dan suaranya jernih, bass-nya punya dentuman yang cukup kencang.” ungkap Abbay.

Baca Juga:
Pameran Otomotif IIMS Dijadwalkan 15-25 Februari 2024, Ini Dia Sederet Program yang Beda

Di saat bersamaan, Venom meluncurkan Digital Signal Processor terbarunya yaitu VPR Pandora 3.6 yang sudah plug and play dan auto tuning sehingga akan memudahkan untuk setting audio dengan suara lebih baik.

"Sementara untuk promo, Venom adakan tukar tambah speaker standar dengan Venom Exodus dengan potongan harga Rp. 500.000," tutur Abbay kepada SoundandMachine di JIExpo (24/4/2021).

Untuk meyakinkan kualitas suara, pengunjung bisa masuk ke ruang demo atau ke sportscar Toyota 86 sebagai contoh ketika produk audio tersebut terpasang di mobil.

Jangan kecele dengan tampilan interiornya karena memang sengaja dibuat seperti itu, tetapi sebetulnya sudah upgrade audio Venom. “Mobil sport kan punya prinsip jangan berat, harus ringan.” jelas Abbay “Kita bikin simpel aja, subwoofer di belakang ban, power dengan ukuran sangat compact, saya rasa akan cukup diminati banyak konsumen.” tambahnya.

(Joule)