Deretan Komunitas Mobil Meriahkan Hari Terakhir IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Senin, 26/Apr/2021 15:36 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Deretan mobil dari berbagai komunitas, turut meriahkan hari terakhir Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid yang jatuh pada tanggal 25 April 2021.

Kemeriahan tersebut, sudah terlihat dari banyaknya mobil yang parkir di area sekitar gate H JIExpo Kemayoran dengan persamaan antara usia, merk, dan model, serta stiker komunitas di kaca mobilnya.

Baca Juga:
Apresiasi Mobil Keluaran Lama, Wadah Otomotif Eurohauz Ajak Run dan Sarapan Bersama

Baca Juga:
Area Pameran Tambah Luas, GIIAS 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Eksibitor Baru

Pertama dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC) yang terlihat all-out karena parkirannya sendiri sampai memakan dua baris. Baik Xpander standar maupun modifikasi, semuanya terparkir rapih sehingga terlihat kekompakannya.

Baca Juga:
JDM Funday Siap Digelar di Sirkuit Mandalika, Diikuti Lebih Dari 80 Mobil Sport Jepang

Kemudian di dekatnya ada deretan mobil dari komunitas All New Ertiga Indonesia. Meski jumlahnya tidak sebanyak X-MOC, nemun mereka tetap tampil kompak.

Tidak hanya mobil mainstream, komunitas yang tersegmentasi juga turut mengisi, seperti Mercedes Benz Car Community (MBCC). Termasuk mobil yang relatif langka seperti CLK dan G-Class short wheel base.

selain itu, pecinta mobil klasik atau retro juga turut memeriahkan, yakni dari Perhimpunan Pemilik Mobil Kuno Indonesia (PPMKI). Sebelum ke JIExpo, para rombongan PPMKI sebagian besar berkumpul di Parkir Timur Senayan agar jalannya berbarengan.

Sebetulnya masih ada beberapa, namun yang SoundandMachine highlight adalah penampilan mencolok dari komunitas yang parkir antara pukul 16.00 hingga 18.00.

(Joule)