Komitmen Kembangkan Merek Mazda, PT EMI Kembali Resmikan Diler Baru di Jakarta Utara

  • Oleh : ADV

Selasa, 27/Apr/2021 12:00 WIB
Mazda 6 Wagon Mazda 6 Wagon

SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, pada 26 April 2021 kembali meresmikan diler Mazda terbaru, yang terletak di kawasan Jl. Pluit Indah No. 23, Jakarta Utara. 

Diler ini merupakan diler ketiga yang diresmikan PT EMI selama bulan April 2021, setelah dua diler yang diresmikan sebelumnya yaitu di Pontianak (18/4) dan di Bandung (22/4). 

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Mazda Indonesia Gelar Service dan Promo Khusus Momen Lebaran

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, keberadaan sebuah diler yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merek Mazda di Indonesia.

"Diler merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan. Oleh karenanya, keberadaan diler di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan," tutur Ricky saat acara pembukaan.

Baca Juga:
Pasar Otomotif Tinggi, Mazda Akan Bangun Pabrik Perakitan Kendaraan di Indonesia

Ia melanjutkan, merek Mazda di Indonesia terus berkembang sejak diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia pada akhir tahun 2016. "Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami. Mazda Pluit Indah ini, merupakan diler ke-23 dari keseluruhan diler Mazda di Indonesia," papar Ricky.

Baca Juga:
Tokyo Auto Salon 2024: Mazda Hadirkan Inovasi Masa Depan Modifikasi Berorientasi Balap

Diler Mazda Pluit Indah, juga mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang. Di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, diler ini dibangun dengan konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merek Mazda. 

Dari segi fasilitas, diler ini memiliki layanan 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 3 mobil, serta area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay.

Menariknya, Mazda menghadirkan promo yang berlaku selama masa pembukaan. Untuk 80 customer pertama, akan diberikan merchandise menarik dari Mazda selama persediaan masih ada. Selain itu untuk pembelian suku cadang akan diberikan potongan harga sebesar 5%.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program Mazda Lebaran Campaign 2021, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021. Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti free oli 1 liter, Oil Filter dan Cabin Disinfectant Treatment.

Lalu terdapat juga diskon untuk jasa, diskon untuk Cabin A/C Filter dan cashback battery senilai Rp 200 ribu," pungkas Ricky. (EPS)