Para Anggota FK3O Ikuti Games Seru di IIMS Hybrid 2021

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 27/Apr/2021 20:19 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) sebagai payung bagi insan pecinta otomotif di Indonesia, menyambut baik gelaran event akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 kali ini, FK3O berkontribusi untuk meramaikan dengan menghadirkan dua acara seru sekaligus.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi ke-14, Forum Otomotif FK3O Digandeng Moladin Meriahkan Pameran Mocarfest

Acara utama adalah menggelar sebuah Games IIMS - FK3O, dimana peserta wajib datang ke IIMS selama 10 hari (16 – 25 April 2021). Nantinya, panitia akan memberikan sebuah Clue/petunjuk.

Permainannya adalah berburu puzzle, yang mana peserta dibuka pendaftaran terbatas sebanyak 25 Komunitas / Club roda empat yang tergabung dalam Keluarga besar FK3O.

Sebelum memulai game, para peserta diminta untuk ke Booth FK3O yang sudah disiapkan di Gate H area JIExpo Kemayoran dan mengambil kartu kontrol, untuk dicatat oleh petugas panitia saat start dan finishnya setelah menemukan booth yg dimaksud.

Dengan clue tersebut, para peserta akan berburu booth tenant di dalam IIMS untuk mendapatkan sebuah potongan stiker yang dapat disusun menjadi sebuah gambar. Pemenangnya, akan ditentukan melalui waktu tercepat.

Dalam Game FK3O berburu puzzle ini, bermakna untuk menjaga tali silaturahmi dan kerukunan antar komunitas/club R4 yang tergabung di FK3O, tetap berkompetisi secara sportif dan fair play.

Antusiasme peserta begitu luar biasa untuk menyelesaikan seluruh rangkaian game ini. Lima pemenang game ini, tentunya memperebutkan hadiah uang cash dengan total Rp 4.250.000.

Kemudian acara kedua adalah FK3O Grebek IIMS 24 - 25 April 2021, dimana FK3O mengundang seluruh anggotanya yaitu komunitas R4 dari berbagai wilayah yang lebih dari 200 anggota komunitas di Indonesia untuk hadir di IIMS Hybrid 2022.

Antusiasme acara FK3O luar biasa bahkan sampai didatangi perwakilan dari Jawa Tengah, Jawa Timur,  Jawa Barat, Karawang dan Banten selain Jabodetabek.

Saat proses pendaftaran dibuka melalui media sosial maupun WAG Official FK3O, animo rekan - rekan dari komunitas sangat luar biasa menyambut gelaran event ini, tak sampai 1x24 jam kuota pendaftaran terpenuhi sebanyak 25 Komunitas yang ikut serta, bahkan sampai waiting list.

Selain itu ada lebih dari 40 komunitas line up dan mengirimkan beberapa membernya hadir di IIMS total kurang lebih 500 orang selama dua hari tsb (24 - 25 April 2021).

Beberapa Tenant yang terlibat menyukseskan acara ini adalah KTM, Benelli, Yuasa, Otozilla, MG, DFSK, Mazda, IAM, MTF dan IOF.

(Joule)