Pertama Ikut Motorshow di Indonesia, MG Raih Hasil Positif

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 28/Apr/2021 10:52 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menyelesaikan penampilan perdananya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, MG langsung sukses besar dari sejumlah pencapaiannya.

Pasalnya sudah lebih dari 1.200 konsumen potensial yang telah menyatakan minatnya, untuk meminang produk MG sepanjang perhelatan otomotif akbar tersebut.

Baca Juga:
Jaga Animo, Mobile Sound Festival Adakan Seri Perdana Kompetisi Car Audio Musim Tahun 2023-2024

MG juga sukses menggaet lebih dari 50.000 pengunjung ke boothnya selama 10 hari pelaksanaan IIMS Hybrid 2021, serta  melayani permintaan uji kemudi 3 unit tesnya, yaitu MG ZS, MG HS, dan MG ZS EV kepada lebih  dari 500 orang.

Baca Juga:
Antusias Tinggi, Seri Perdana Amoplus Sound Competition 2023 Padukan Kompetisi dan Entertainment

(foto: MG)

Di samping itu, MG-pun sukses membawa pulang dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai Best Electric Car untuk MG  ZS EV dan Best Booth Design Award.

Baca Juga:
Resmi Berakhir, GIIAS 2022 Tunjukkan Animo Tinggi Masyarakat Pada Kendaraan Listrik Baterai

 “Kami terus optimis dan lebih semangat, dalam menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Secara paralel kami berharap untuk dapat mewujudkan ekspektasi  mereka, akan sebuah kendaraan yang mampu mewujudkan semangat mengemudi yang fun, exciting,  dan one-of-a-kind.” buka Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor  Indonesia.

Ia menambahkan, MG pun terus bercermin dan berevaluasi akan pencapaiannya di tengah semester pertama ini, serta mengukur apa yang perlu diwujudkan untuk dapat menyukseskan langkahnya di semester berikutnya.

Dua yang pasti adalah memperkenalkan mobil elektrik pertamanya, yaitu MG ZS EV, dan mobil berteknologi i-SMART demi mewujudkan harapan seluruh calon konsumennya yang sudah tidak sabar untuk merasakan sensasinya.

“Melalui ketiga jenis SUV yang kami hadirkan, kami yakin sekali bahwa ketiga line-up tersebut memiliki pangsa pasarnya masing-masing. Ditambah lagi dengan program promosi yang menawarkan beragam kemudahan  untuk bertransaksi, serta kerja sama seluruh pihak.” tutup Arief.

 

(Joule)