New Hyundai Santa Fe Tawarkan Sensasi Berkendara Lebih Dari Biasa

  • Oleh : anto

Kamis, 29/Apr/2021 19:30 WIB


Soundandamachine.com (Bogor) – Setelah memperkenalkan New Hyundai Santa Fe, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan kesempatan kepada sejumlah media untuk dapat melakukan uji coba langsung (28/4/2021).

 

Baca Juga:
Digandeng Perusahaan Properti Ciputra, Komunitas Toyota Land Cruiser Kembali Adakan Meet-up

New Hyundai Santa Fe menawarkan sensasi berkendara yang lebih dari biasa. Generasi barunya ini memadukan kemewahan sebuah SUV ditambah teknologi terdepan yang kekinian.

 

SUV berdimensi panjang hampir 5 meter ini dicoba dalam berbagai situasi berkendara di area perkotaan dan situasi perjalanan luar kota.

Erwin Djajadiputra, Sales Director PT HMID (kedua dari kanan) ajak awak media merasakan langsung keunggulan New Hyundai Santa Fe. (foto: anto)

Mengambil titik keberangkatan dari tengah kota Jakarta, New Santa Fe diajak menjelajah lintasan lingkar luar Jakarta hingga mengarah ke kawasan Mega Mendung, Kabupaten Bogor dengan mengambil rute Tol Jagorawi.

 

Menjadi kesempatan bagi awak media untuk merasakan fitur-fitur canggih New Santa Fe di berbagai situasi jalan dalam kota dan luar kota, antara lain situasi kemacetan, perjalanan di dalam tol dan juga jalanan menanjak dan menurun.

 

Mengusung tema “Safe Driving Day with New Santa Fe”, kegiatan ini ditujukan untuk menguji keunggulan SUV 3-row terbaru dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

 

Segenap manajemen PT HMID yang hadir pun turut memberikan informasi tentang produk dan juga layanan purna jual yang tersedia untuk para pelanggannya di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini agar para peserta dapat merasakan fitur terdepan dan performa New Santa Fe dalam pengalaman berkendara sehari-hari,” buka Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia dalam keterangan resminya.

 

“Kami percaya melalui peningkatan fitur-fitur keamanan premium dan teknologi terdepan dari New Santa Fe akan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi para pelanggan kami,” jelas pria telah lama berkarir di pabrikan mobil nasional ini.

 

Menurutnya, sejak diluncurkan pada awal April lalu, New Santa Fe telah mendapatkan berbagai respon positif dan telah tersedia di semua dealer resmi Hyundai di Indonesia.

 

“Kami mengajak semua pelanggan untuk merasakan langsung keunggulan fitur keselamatan dari New Santa Fe. Drive Safe! Drive Santa Fe Together!,” ujar Makmur.

Om Anto dari Soundandmachine.com merasakan langsung impresi berkendara dari SUV mewah berkapasitas tujuh penumpang ini. (foto: Cutenk)

Sementara sebelum kegiatan dimulai, Erwin Djajadiputra, Sales Director PT HMID turut memberikan sambutannya.

 

“Hari ini kami memperkenalkan produk baru kami, New Santa Fe kepada rekan-rekan media untuk mencobanya langsung. Ini adalah adalah SUV D yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan serta fitur-fitur safety dan high technology,” tambah Pria yang juga telah lama berkecimpung di industri otomotif ini.

 

“Silakan eksplore untuk kenyamanan, cornering dan komparasi dibanding produk yang lain. Jaraknya tidak terlalu jauh. Safe Driving Day with Santa Fe,” tutupnya sembari melepas rombongan yang terbagi dalam beberapa mobil ini.

 

Simak terus ulasan tentang New Hyundai Santa Fe di Soundandmachine.com, ya! (anto)