Digandeng Perusahaan Properti Ciputra, Komunitas Toyota Land Cruiser Kembali Adakan Meet-up

  • Oleh : Julfikri

Senin, 05/Sep/2022 16:00 WIB
Meet-up tahunan Land Cruiser Owner (LCO) yang diadakan di salah satu lokasi properti Ciputra International, Cengkareng, Jakarta. Meet-up tahunan Land Cruiser Owner (LCO) yang diadakan di salah satu lokasi properti Ciputra International, Cengkareng, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) - Toyota Land Cruiser merupakan SUV mewah yang ada komunitasnya di Indonesia, salah satunya Land Cruiser Owners Indonesia (LCO). Didirikan sejak tahun 2012, LCO merangkul para pemilik Land Cruiser dari berbagai generasi.

Baca Juga:
New Hyundai Santa Fe Tawarkan Sensasi Berkendara Lebih Dari Biasa

Aktifitas komunitas tersebut, selain off-road, juga mengadakan meet-up setiap tahunnya, yang kali ini diadakan di salah satu lokasi properti Ciputra International, Cengkareng, Jakarta pada tanggal 3 September 2022.

“Event tahunan, ada support-nya.” buka Tommy dari LCOI kepada SoundandMachine.com di lokasi acara (3/9/2022).

Perusahaan properti Ciputra International membidik komunitas otomotif untuk mempromosikan salah satu properti di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, dan LCO terpilih menjadi komunitas yang dibidik. 

Properti tersebut berupa superblock 7 hektar dengan 10 tower, 3 apartemen, 6 office, dan 1 hotel, dimana 2 apartemen dan 1 office tersebut sudah beroperasi.

“LCO adalah target market yang tepat dan sesuai dengan project ini, dan teman-teman LCO membutuhkan tempat yang representatif. Suasananya meskipun office tapi nyaman sekali. Kita mencoba mengakomodir mereka untuk mengadakan gathering.” jelas Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra International.

Selain menyediakan lokasi gathering, pihaknya juga mengajak para anggota LCO untuk melihat sebagian dari fasilitas apartemen, serta space untuk membangun perkantoran.

Ciputra International akan kembali membidik komunitas otomotif, namun masih belum bisa menyebutkan persisnya.“Saya belum bisa menyebutkan, tapi setara dengan target market kami.” pungkas Andreas. Boleh juga ide promosinya. (Joule)