Ada Subsidi PPnBM, Wuling Umumkan Harga Spesial untuk Almaz RS

  • Oleh : edo

Sabtu, 01/Mei/2021 13:16 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) kembali menginformasikan harga on the road (OTR) spesial dalam periode peluncuran Almaz RS yang diresmikan pada 29 Maret lalu. 

Mobil digital cerdas yang dilengkapi teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) serta Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) tersebut, kini diniagakan mulai dari Rp 360.800.000 (harga OTR spesial Jakarta). 

Baca Juga:
Mulai Kuarter Pertama 2021, Penjualan Mobil di Bawah Payung Stellantis Terus Meningkat

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengatakan, penyesuaian harga ini dilakukan sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran.

"Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami," tuturnya.

Baca Juga:
Edukasi Dunia Otomotif ke Anak, Mitsubishi Beri Potongan Harga Masuk KidZania

Adapun harga untuk Almaz RS EX 5-Seater, yang awalnya Rp 360.800.000,- setelah mendapat subsidi PPnBM kini menjadi Rp 345.800.000,-. Sementara Almaz RS EX 7 Seater, dari harga awal Rp 370.800.000,- menjadi Rp 355.300.000,-.

Baca Juga:
Rayakan HUT Ke-16, Suzuki Finance Berikan Penawaran Diskon dan DP Ringan

Sedangkan Almaz RS Pro 7-Seater dari harga Rp 380.800.000,- setelah mendapat subsidi PPnBM turun menjadi Rp 364.800.000,-. Harga OTR spesial dan OTR Subsidi PPnBM dari Wuling ini, berlaku hingga 31 Mei 2021.

Ia menambahkan, Almaz RS telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sejak perkenalan resminya, Almaz RS berhasil membukukan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat. 

Pada bulan lalu, Wuling juga telah memperkenalkan Almaz RS di berbagai kota untuk semakin mendukung mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Saat ini, Wuling juga sudah memulai pengiriman unit kepada konsumen yang melakukan pre-book serta pembelian dalam periode peluncuran. 

Tak hanya itu, dikarenakan permintaan pasar yang tinggi diluar dari perkiraan, Wuling telah mempercepat produksi di fasilitas pabriknya sebagai wujud dari komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen.

"Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini. Segera kunjungi Wuling Smart Showroom ataupun dealer terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan rasakan sensasi berkendara bersama produk SUV terbaru kami," tutup Brian. (EPS)