Honda Lakukan World Premiere SUV Konsep N7X di Indonesia

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Mei/2021 18:07 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Honda resmi memperkenalkan SUV 7-penumpang konsep yaitu Honda N7X Concept, secara perdana di dunia (world premiere).

Kehadiran N7X Concept merupakan pertama kalinya bagi Indonesia menjadi basis world premiere kendaraan 7-seater, sebagaimana kepanjangan dari N7X yaitu New 7-seater eXcitement.

(foto: Honda)

Dirancang oleh Honda R&D Asia Pacific, SUV konsep tersebut dirancang agar memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam transportasi hingga melebihi ekspektasi.

“Terinspirasi dari Anda, kami merancang sebuah mobil konsep yang tidak hanya memenuhi kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi Anda.” buka Takehiro Watanabe, President Director of PT. Honda Prospect Motor dalam video peluncurannya (3/5/2021).

Oleh karena itu N7X Concept memiliki beberapa sasaran, dimulai dari model bodi yang diusungnya yaitu berada di kelas low-SUV.

Namun tidak hanya menyandang SUV dari segi penampilan gagah dan mewahnya, tetapi juga memiliki kenyamanan dan kelegaan layaknya sebuah MPV.

Pasalnya di Indonesia pasar MPV juga tergolong tinggi meskipun mulai dikalahkan oleh SUV. Selain itu, akhir-akhir ini mobil menjadi rumah kedua bagi masyarakat waktu berada di mobil tidak kalah banyak dibanding di rumah, terutama jika berpergian jarak jauh.

“Karena itu sangat penting bagi kami untuk memberikan performa berkendara dan kenyamanan yang maksimal, kenyamanan premium, kabin yang lega, dan ketenangan Anda dan keluarga.” tutup Watanabe.

(Joule)