Jelang Lebaran, Isuzu Berikan Diskon Hingga 40% untuk Perawatan Mesin

  • Oleh : edo

Selasa, 04/Mei/2021 11:27 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Tak terasa penghujung Bulan Suci Ramadhan sudah semakin dekat, meski pemerintah melarang msayarakat untuk melakukan mudik saat lebaran tahun ini, namun menjaga performa mobil agar tetap prima menjadi salah satu keharusan.

Nah, bagi pemilik kendaraan Isuzu, ada kabar barik nih. Sebab, menyambut bulan Ramadan dan lebaran tahun ini, PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) memberikan program service spesial khusus bertajuk "Pahala Ramadan", yakni Promo Hemat Astra Isuzu di Bulan Ramadan. 

Baca Juga:
Melalui Kebijakan Euro 4, Isuzu Sebut Indonesia Punya Peluang di Pasar Global

Program ini berupa Paket Overhaul, Program Perawatan Berkala Hemat dan Paket Oli Hemat. Menurut jadwal, program ini berlaku mulai 12 April – 15 Mei 2021 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Baca Juga:
Kerjasama Toyota, Hino, dan Isuzu, Gabungkan Teknologi dan Pengembangan Kendaraan Komersil

"Diharapkan melalui program ini, dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan," ujar Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu.

Adapun Paket Overhaul Astra Isuzu, ialah berupa pemberian Diskon Jasa 40% , Sparepart 7,5% dan Bahan 20%. Program ini berlaku sepanjang 12 April sampai 15 Mei 2021 di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu.

Baca Juga:
Dukung Kebijakan Uji Emisi, Astra Isuzu Siagakan Lima Bengkel Resmi

"Program overhaul ini berlaku untuk tipe unit Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max dengan perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi," jelas Heri.

Selanjutnya adalah Program Oli Murah. Program ini merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. 

"Program ini berlaku untuk tipe Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA. Program oli ini kami berikan secara berkala untuk sebagai salah satu bentuk rasa empati kami kepada pelanggan yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19," paparnya.

Pada Program Perawatan Berkala Hemat, berupa program penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF.

Terakhir adalah Program Perawatan Ringan. Program ini merupakan program paket perawatan kendaraan yang mencakup pekerjaan Tune Up penggantian Oli Murah. "Program ini berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi," pungkas Heri. (EPS)