Jadi Ajang Silaturahmi, Meet-up Mobil Modifikasi Soiree Sukses Digelar

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 07/Mei/2021 15:39 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Acara meet-up mobil modifikasi relatif lesu semenjak adanya pandemi Covid-19, yang membatasi ruang gerak para event organizer untuk mengadakan acara karena terkait protokol kesehatan.

Baca Juga:
Tantang Kreator Konten Tiktok, Event Car Meet-Up Soiree Kembali Meriahkan Bulan Ramadhan

Memanfaatkan kondisi yang sudah semakin longgar namun tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, sejumlah antusias otomotif yang terdiri dari media, komunitas, tim balap, dan pedagang, mengadakan meet-up Soiree di sirkuit drift J99XAR Lippo Village Karawaci.

Baca Juga:
2 Meet-Up Mobil Modifikasi Ini Ramaikan Bulan Ramadhan

“Setelah sekian lama ga ada meet-up kayak gini, jadi kita kumpulin massa buat silaturahmi sekalian ngabuburit. Targetnya cuma mecahin barrier diantara orang-orang yang gak saling kenal, biar bisa jadi saling silaturahmi,” buka Gilang, Panitia Acara Mewakili GarageOne kepada SoundandMachine.

Soiree diadakan oleh GarageOne, DeepEnd, J99XAR, JDM.Run, HPT Motorsport, Made in Jogja x HTJRT, GesrexGang, Enkei Enthusiast, speedtuner, dan F*ckWheelDude secara bergotong royong.

Dilihat dari nama antusias tersebut, berarti pihak dari luar Jakarta juga turut mengadakan, seperti speedtuner, F*ckWheelDude dan HPT Motorsport berasal dari Bandung dan Made in Jogja x HTJRT dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Konten acara seperti lomba pasang pelek, kompetisi foto, live podcast, hingga booth jualan siap menemani pengunjung untuk mengisi waktu ngabuburit.

Meski dengan waktu persiapan sekitar 1-2 minggu, ditambah harus meng-handle pihak dari luar Jakarta, tak disangka Soiree bisa berjalan dengan baik. Setidaknya ada lebih dari 100 mobil modifikasi yang hadir di Soiree dengan beragam aliran modifikasi.

“Walaupun pandemi, kita tetap jaga protokol kesehatannya, kita usahakan mengadakan acara dan Alhamdulillah berhasil. Dilihat dari antusiasme temen-temen yang pada datang hari ini semuanya Alhamdulillah bagus, jadi gak menutup kemungkinan untuk bikin lagi acara kayak gini.” tutup Gilang.

(Joule)