Inovasi di Masa Pandemi, UD Trucks Tetapkan Komitmen Ultimate Dependability

  • Oleh : anto

Kamis, 06/Mei/2021 21:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Pandemi Covid-19 yang memasuki tahun kedua menghasilkan tantangan di sektor logistik dan pelestarian lingkungan yang sangat penting untuk diatasi.

 

Baca Juga:
Ambil Momen Ramadhan, UD Trucks Indonesia Berikan Apresiasi ke 1.000 Pengemudi Truk

UD Trucks sebagai penyedia solusi transportasi kendaraan komersial asal Jepang dituntut untuk memberikan pelayanan yang dapat diandalkan di tengah keterbatasan mobilitas masyarakat saat ini.

 

Baca Juga:
UD Trucks Indonesia Menangkan Kompetisi Purna Jual Gemba Challenge 2022 di Ageo Jepang

Selama masa pandemi ini, UD Trucks menetapkan komitmen Ultimate Dependability bagi semua pelanggannya di Indonesia.

 

Baca Juga:
Terapkan Kombinasi Teknologi Terbaru, Astra UD Trucks Penuhi Standar Emisi Euro 5

Tujuannya untuk memenuhi pengembangan sistem logistik di mana ekonomi dan masyarakat yang berada di tengah pandemi Covid-19.

 

Dalam keterangan resminya (6/5/2021), sejak didirikan pada 1935, UD Trucks akan terus berupaya untuk mendukung mitra dan memuaskan pelanggannya dengan produk-produk terbaik yang dapat diandalkan seiiring perkembangan global yang terjadi.

 

“Menurutnya, dunia saat ini tengah mengupayakan usaha-usaha penghematan energi serta penghijauan untuk keberlangsungan masa depan yang lebih baik,” jelas Chrisnoadhi, Vice President PT UD Astra Motor Indonesia.

Lanjutnya, sejak November 2004, UD Trucks telah membawa makna baru bagi [UD] yang sejak lama dihargai oleh para pemegang saham dan pelanggan.

 

UD yang merupakan singkatan dari ‘Ultimate Dependability’, kini menjadi landasan bagi seluruh kegiatan operasi bisnis di seluruh dunia.

 

Dengan visi ini, UD Trucks telah melampaui konsep berpikir terdahulu dan menetapkan kebijakan operasi untuk melanjutkan inovasi di semua area.

 

Khususnya, di tengah masa pandemi ini untuk keperluan seluruh pelanggan UD Trucks di Indonesia sembari fokus terhadap penghijauan.

 

Perusahaan telah berkembang menjadi korporasi internasional yang merancang, mengembangkan, menguji dan menciptakan produk inovatif dengan teknologi terdepan.

 

UD Trucks selalu menjaga pentingnya rekayasa inovatif yang ditujukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, berbagai inovasi perkembangan mesin diesel dan teknologi telah dicapai untuk memudahkan masyarakat di Indonesia. (anto)