Ini Fitur di Interior Daihatsu Rocky yang Bikin Berkendara Makin Asyik

  • Oleh : ADV

Jum'at, 07/Mei/2021 13:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Daihatsu Rocky telah resmi meluncur di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Daihatsu Rocky merupakan mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang dengan desain yang stylish dan modern. 

Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, Daihatsu Rocky sangat cocok bagi pribadi yang berjiwa muda dan aktif. Selain itu, Rocky juga nyaman untuk dikendarai melewati berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:
PEVS 2024: Tampilkan Omoda E5, Chery Tunjukkan Keseriusan Memasarkan Kendaraan Listrik

"Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!," ujar Anjar.

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

Pada sisi eksterior, Daihatsu Rocky secara keseluruhan memiliki desain yang aktif dan trendi, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), membuat tampilan Rocky lebih modern. 

Nah, di bagian interior, Daihatsu menyematkan beberapa fitur yang bakal membuat berkendara dengan Rocky semakin asyik. Pertama yakni dasbor Daihatsu Rocky yang memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. 

Baca Juga:
Gencarkan Distribusi Mobil Listrik, Grup Otomotif Haka Auto Buka Mega Dealer BYD di Cibubur

Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya. Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

Mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Sisi kenyamanan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari juga semakin bertambah dengan adanya fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button.

Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 inci, dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone. Bagi yang suka melakukan kegiatan outdoor dengan membawa banyak peralatan,  Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas di kelasnya dan bisa diatur menjadi 2 tingkat dengan kapasitas 303 L dan 369 L.

Khusus pada varian ADS (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky memberikan active subwoofer 8 inci di bawah kursi pengemudi, demi memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya.

"Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp214.200.000 hingga Rp236.100.000. Info harga lebih lengkap, dapat mengunjungi website daihatsu.co.id," pungkas Anjar. (EPS)