Temu Kangen, Xpander Mitsubishi Owner Club Gelar Kopdargab di Senayan Park

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 30/Mei/2021 10:04 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) mengadakan kopi darat gabungan (kopdargab) di Senayan Park, Jakarta.

Baca Juga:
GIIAS 2022 Akan Jadi Seri Pembuka Kompetisi Audio Mobil EMMA Indonesia Musim 2023

Kopdargab tersebut diadakan dalam rangka silaturahmi yang merangkul para pemilik Xpander dengan konten acara seperti fun contest untuk pemilik Xpander modifikasi, photo contest, dan lomba pasang roda sebagai games serunya.

Baca Juga:
Meriah! Car Fest Besutan Kreator Otomotif Parjo dan Kedai Built-Up Tembus 330 Mobil Partisipan

“Jadi sarana temu kangen, selama pandemi ini kan kita jarang berkegiatan offline, kita coba dulu.” buka Danny Bastian, Founder XMOC kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (29/5/2021).

Baca Juga:
Kejar Posisi 10 Besar Jadi Keseruan Kompetisi Audio Mobil di Final EMMA Indonesia 2022

Dalam acara tersebut para anggota juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat sosok mobil reli Xpander AP4, termasuk interior dan mesinnya.

Di tengah acara kopdargab tersebut juga ada forum komunitas Xpander se-Asia yang dihadiri oleh anggota selain dari Indonesia, juga Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Bangladesh melalui zoom meeting.

Dalam forum tersebut, para hadirin juga diajak untuk melihat lebih dekat sosok Xpander AP4 yang ada di Senayan Park melalui sorotan kamera yang dilakukan oleh anggota XMOC sehingga bisa dilihat di Zoom meeting.

Meski diadakan untuk wilayah Jabodetabek, acara tersebut juga dihadiri oleh anggota dari luar wilayahnya seperti Bandung.

Dihadiri lebih dari 30 mobil, pengadaan kopdargab tersebut diharapkan akan menjadi ujicoba dalam pengadaan musyawarah nasional secara offline yang rencananya diadakan pada bulan September 2021 mendatang.

“Pengalaman dari event yang tidak terlalu besar ini akan menjadi guidance bagi kami dalam melakukan event yang lebih besar nantinya, yaitu musyawarah nantinya.” jelas Danny.

Acara ini juga dihadiri dan disambut baik oleh perwakilan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang berasal dari Jepang, seperti Tsuchida Tetsuhiro yang baru datang dari bulan Mei 2021.

“Senang sekali melihat kegiatan-kegiatan XMOC seperti ini, ternyata pemakai Xpander sebanyak ini.” ungkap Tsuchida Tetsuhiro, mewakili MMKSI kepada SoundandMachine.com di Senayan Park (29/5/2021).

(Joule)