Siap-siap! Road to IMX Virtual Stage Makassar Digelar Sabtu Ini

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 01/Jun/2021 12:25 WIB


SoundandMachine.com (Makassar) – Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Makassar dijadwalkan pada tanggal 5 Juni 2021 secara virtual pada pukul 14:00-16:00 WIB.

Para pembeli tiket dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

Baca Juga:
Jadi Pesta Penggemar Sportcar Jepang, Pameran Modifikasi IMX 2023 Cetak Transaksi Miliaran

“Sebagaimana Road to IMX di Bali, kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar juga dipusatkan di daerah asal meski dilakukan secara daring.”

Tim IMX melakukan semua persiapan termasuk penyiaran materi streaming dari mal Phinisi Point Makassar berdasarkan masukan dari khalayak daerah khususnya Indonesia Timur.

Baca Juga:
Kolaborasi Beragam Modifikator, Wuling Tampilkan Inspirasi Modifikasi Air EV di IMX 2023

Pengadaan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar juga akan melibatkan orang setempat, seperti seniman lokal dalam menampilkan tari-tarian dan kesenian khas Makassar untuk opening dan juga host-nya.

Nantinya di Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan ada Automotive Talk Show, yaitu sesi diskusi dengan influencer otomotif Ridwan Hanif, Kiki Anugraha, dan Delly Nugraha perihal tren dunia otomotif dan modifikasi.

Baca Juga:
Euforia Tinggi, Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 Sukses Satukan Industri Kreatif Otomotif

Bukan hanya orang Indonesia, nantinya juga ada talk show dengan Ryan Rywire, tuner dunia spesialis modifikasi JDM dari Amerika Serikat.

Tentunya akan ada Live Review NMAA Top 10 dengan review yang akan dilakukan oleh Kiki Anugraha dari KARMA Bodykit dan Jacki Suwandi dari Pengepul Mobil terhadap 10 mobil modifikasi proper Makassar, setelah sebelumnya sudah dikurasi secara ketat tim NMAA.

10 peserta tersebut akan memperebutkan satu mobil modifikasi terbaik, yaitu IMX Makassar Golden Ticket, yang akan dibawa ke Jakarta untuk kegiatan puncak IMX Limitless pada 2 Oktober 2021 mendatang.

“Selain itu keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir dan didorong dengan baik. Di antaranya puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Makassar, dan juga para pengisi acara dari Makassar,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

BMW 528i Supergiveaway Road to IMX 2021 Virtual Stage Makassar (sumber: IMX)

Kalau sudah membeli tiketnya, dapatkan juga kesempatan untuk mendapat Supergiveaway-nya, berupa sebuah mobil BMW 528i E39 restomod dari Ridwan Hanif.

Nammun jangan lupa, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton, yaitu membeli tiket dan menonton Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar untuk kemudahan verifikasi.

Kemudian follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @ridwanhr, @pengepul_mobil, serta @carsomeindonesia untuk mendapatkan Giveaway tambahan dari @venomindonesia dan @bactakleen.id.

Kegiatan streaming tidak dibuka untuk umum, tetapi pembeli tiket bisa menonton secara virtual di mana saja, dan pengadaan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar akan memberlakukan syarat protokol kesehatan pandemi COVID-19 untuk semua orang yang terlibat dengan sangat ketat.

“Untuk yang belum membeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sebaiknya beli dari sekarang melalui www.imx2021.net, karena penjualan tiket akan ditutup pada 3 Juni 2021 nanti.” tutup Andre.

(Joule)