Asyik Nih! Ada Promo Perawatan Spesial untuk Pemilik Peugeot 107, 207, dan 307

  • Oleh : ADV

Kamis, 03/Jun/2021 14:38 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Boleh dibilang, salah satu keunggulan layanan aftersales, yang diberikan oleh Astra Peugeot kepada para konsumennya, adalah berupa 5 tahun warranty (garansi) dan Peugeot Maintenance Package (PMP).

Kini, bagi Kawan SoundandMachine pemilik mobil Peugeot lama, yang sudah mendekati 60 ribu kilometer atau lima tahun pemakaian, ada kabar baik nih dari Astra Peugeot. Sebab, Astra Peugeot kembali memberikan penawaran spesial untuk Peugeot lawas. 

Baca Juga:
Toyota Gandeng Idemitsu Buat Baterai Teknologi Baru Untuk Mobil Listrik Produksi Massal

"Astra Peugeot menggelar special package untuk Peugeot lansiran lama yang beredar di Indonesia di bulan Juni 2021. Kali ini, ada sekitar 5 model untuk program spesial Peugeot Lawas yang mendapatkan diskon hingga 25 persen," ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Ia menambahkan, mobil-mobil Peugeot yang kali ini mendapatkan program promosi adalah Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback, dan 307 SW. Hal ini tentunya menjadi kesempatan para pemilik Peugeot dengan model tersebut, untuk mendapatkan perawatan oleh teknisi resmi yang telah tersertifikasi.

Baca Juga:
Jadi Inspirasi Multiguna, Wuling Tampilkan Beragam Special Display Air ev di GIIAS 2023

"Program perawatan spesial ini terbuka untuk Peugeot 107, 207 Hatchback, 207 Sedan, 307 Hatchback dan 307 SW. Penawaran spesial ini berlaku di seluruh cabang resmi Astra Peugeot," tukas Aidil.

Baca Juga:
Banyak Hadiahnya, Oli Eneos Luncurkan Aplikasi Game Balap Versi Terbaru untuk Smartphone

Dalam program ini Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinil Peugeot. Rencananya, program spesial ini berlaku hingga akhir Juli 2021.

Hal ini juga menjadi kabar baik bagi para pemilik Peugeot tipe tersebut untuk merekondisi unitnya. Penanganan teknisi resmi menjadi jaminan kendaraannya untuk dapat dipergunakan secara aman dan nyaman dalam menemani kegiatan sehari-hari.

Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman ditambah jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Segera manfaatkan kesempatan ini agar kendaraan kembali prima dan nyaman untuk digunakan," pungkas Aidil. (EPS)