Dapat Subsidi PPnBM, Wuling Almaz RS Dijual Mulai Rp 350 Jutaan

  • Oleh : ADV

Kamis, 03/Jun/2021 15:19 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) hari ini kembali menginformasikan harga On The Road (OTR) resmi untuk Almaz RS, sekaligus menandai berakhirnya masa peluncuran SUV canggih tersebut. 

Mobil digital cerdas dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan Wuling Indonesian Command (WIND) itu, kini dipasarkan mulai dari Rp365.800.000 (OTR Jakarta). 

Baca Juga:
Tawarkan Kenyamanan Maksimal, Wuling Hadirkan Mobil Listrik Baru Cloud EV di IIMS 2024

"Menutup periode peluncuran Almaz RS, awal bulan ini kami mengumumkan harga OTR resmi flagship model tersebut kepada masyarakat," ujar Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga:
Wuling Motors Hadir di IIMS 2024, Ada Mobil Listrik Terbaru dan Tebar Banyak Promo

Selain itu, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM sebesar 50% kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang sesuai dengan kebijakan pemerintah, untuk terus memudahkan pelanggan mendapatkan lini produk SUV dan MPV tersebut.

Hal ini dilakukan untuk semakin memberikan kenyamanan, bagi konsumen untuk memiliki lini produk dari Wuling dan turut serta dalam pemulihan ekonomi di tengah masa pandemi saat ini. Subsidi tersebut juga diharapkan dapat memberikan dukungan, untuk menggerakan segmen produk Wuling di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga:
Tampilan Lebih Kekinian, Harga Resmi Wuling Almaz RS Hybrid Tidak Sampai Rp 450 Juta

"Kami terus mendukung pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi melalui program subsidi PPnBM dari Wuling kepada tiga produk tersebut," tambah Michael.

Wuling Almaz series, yang dihadirkan pada segmen medium SUV menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). 

Di segmen medium MPV, Cortez CT didukung dengan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. 

"Untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling, selain insentif PPnBM dari Wuling, kami juga turut menghadirkan program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tutup Michael. (EPS)