Sukses di Singapura, Kaca Film dan PPF Cool N Lite Menyapa Indonesia

  • Oleh : anto

Kamis, 10/Jun/2021 16:01 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Cool N Lite, merek kaca film premiumyang telah eksis selama 15 tahun lebih di Singapura ini mulai memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia.

 

Baca Juga:
Berawal dari Meet-Up, Gerai Coffee Shop EZPZ Hadirkan Detailing dan Coating dalam Satu Gedung

Diproduksi menggunakan teknologi Titanium Sputtering dengan cara menghujani tembakan atom-atom titanium pada bidang permukaan polyester. Hasilnya terbentuk lapisan metal yang merata, sehingga diklaim dapat menolak panas dan daya tahan lebih baik.

 

Baca Juga:
BFFilm Buka Gerai Pertama di Indonesia, Tawarkan Solusi Lengkap Perlindungan Tampilan Kendaraan

“Untuk pasar Indonesia kami memasukkan tiga varian yaitu Classigue, Premier dan TitanX,” buka Darrius Deluo, Cool N Lite Indonesia Director kepada Soundandmachine.com pada acara pembukaan gerai pertamanya (7/6/2021).

 

Baca Juga:
Rayakan 28 Tahun Eksistensi di Indonesia, V-Kool Gandeng Tokopedia Adakan Promo Kaca Film Berkualitas

Lanjutnya, setiap seri memiliki dua jenis yang tergantung dengan tingkat kegelapannya. Kaca film Cool N Lite disebutnya memiliki ciri khas dari tampilannya yang gelap atau hitam dan kebiruan ketika terlihat dari luar kabin.

“Dari dalam kabin terlihat terang, sehingga tidak menghalangi pandangan penumpang,” jelas pria penyuka sportscar ini.

 

Darrius mengungkapkan, kaca film premium ini telah dipercaya banyak pengguna sportscar, supercar bahkan hypercar di di Singapura sebagai kaca film bawaannya.

 

“Dan karena kaca film Cool N Lite dilahirkan di negara tropis seperti Indonesia, maka karakternya disesuaikan dengan suhu udara, kelembaban dan juga tingkat radiasi matahari,” jelasnya.

 

Karena karakternya ini, dinilai mampu memberikan kejernihan pandangan dan tingkat penolakan panas dengan sangat baik, serta memiliki ketahanan terhadap korosi karena telah dites secara ketat.

Selain produk kaca film, Cool N Lite juga memperkenalkan produk film pelindung cat mobil (Paint Protection Film / PPF) yang diberi merek CrsytGard™.

 

Produk pelapis bodi mobil ini merupakan lembaran film transparan yang dipasang pada permukaan bodi kendaraan untuk melindungi mobil dari baret dan jamur.

 

Pemasangan lapisan film pada bodi mobil ini disebut Darrius juga berguna untuk meminimalkan kelunturan warna yang biasa terjadi pada mobil.

 

“Karena sifat lapisan film ini lentur, maka bisa melapisi setiap lekukan mobil dengan sempurna,” tambahnya menyebut keunggulan CrsytGard™ yang bersifat hydrophobic.

 

Benefitnya membuat air tidak mudah menempel di permukaan bodi, sehingga mengurangi potensi pertumbuhan jamur yang mengganggu penampilan mobil.

“Selain itu, karakter self healing-nya memungkinkan lapisan film yang lecet karena terkena benturan ringan seperti kerikil, bakal kembali ke kondisi semula setelah terkena panas matahari,” tutup Darrius yang memberikan alamat workshop utama.

 

Lokasinya satu atap dengan showroom mobil premium Prestige Image Motorcars. Yaitu di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Jakarta Utara. Jadi banyak pilihan produk kaca film dan PPF berkualitas. (anto)