Hadir Dalam Varian Coupe dan Convertible, BMW Luncurkan BMW Seri 4 Terbaru

  • Oleh : ADV

Jum'at, 18/Jun/2021 10:24 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - BMW Indonesia baru saja meluncurkan sedan sport anyar yang hadir dengan konsep desain masa depan BMW, yakni The New 4. BMW Seri 4 terbaru ini, diperkenalkan dalam varian Coupe dan Convertible.

"Tampilan The New 4 hadirkan terobosan baru dalam hal desain estetika sedan sport dan bahasa desain terbaru dari brand BMW. Kombinasi terbaik desain berani dan kenyamanan bagi para penggunanya," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia. 

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Lebih lanjut ia mengatakan, BMW Seri 4 ini hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman. 

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

"Ketika saya masih kecil, saya sangat mengagumi desain BMW 3.0 CS, dan The New 4 membawa kembali semua perasaan itu. The New 4 adalah interpretasi masa depan dari DNA abadi BMW, sedan sport ini hadirkan unsur Joy baik saat dilihat maupun dikendarai," tuturnya.

Dari segi tampilan, The New 4 hadirkan bahasa desain terbaru dari brand BMW. Sejumlah garis tajam dan penggunaan permukaan yang berukuran besar, menyatu menjadi desain bodi sehingga memancarkan aura sporty di setiap sudut. 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Fascia depan yang mencolok dari The New 4 menjadikannya sangat berkarakter. BMW kidney grille yang besar dan hadir secara vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utamanya.

Desain grill terbaru ini dibawa dari sejarah panjang perusahaan yang terinspirasi dari kendaraan legendaris, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CSi, dengan tetap memberikan interpretasi modernnya tersendiri.

Lampu depan ramping BMW Seri 4 terbaru ini, menjangkau hingga ke fender roda depan. Lampu depan Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight hadir sebagai standar. Lampu pintar ini juga hadir dengan cornering light dan adaptive cornering functions yang dioptimalkan untuk mengemudi di perkotaan dan jalan raya. 

Pada kecepatan di atas 60 km/jam, BMW Laserlight secara otomatis akan meningkatkan jangkauan sinar tinggi hingga maksimum 550 meter dan mengikuti arah jalan secara dinamis. Lampu depan hadir dengan tinted yang sedikit lebih gelap dengan hadirnya opsional M Light Shadowline sebagai standart. 

Mengenai harga, New BMW 430i Coupe M Sports Pro akan ditawarkan dengan banderol Rp 1.399.000.000, off the road. Sedangkan, New BMW 430i Convertible M Sport akan ditawarkan dengan harga Rp 1.529.000.000, off the road. (EPS)