Honda Brio Turbo Rally Look Jadi Supergiveaway Road to IMX 2021 Pekanbaru

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 25/Jun/2021 17:37 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Setelah sukses di Makassar, Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series berikutnya akan diadakan di Pekanbaru Riau pada tanggal 7 Agustus 2021 mendatang.

Baca Juga:
Jadi Pesta Penggemar Sportcar Jepang, Pameran Modifikasi IMX 2023 Cetak Transaksi Miliaran

Untuk Supergiveaway-nya, kali ini IMX menggandeng YouTuber otomotif MotoMobi dalam memodifikasi sebuah Honda Brio dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yaitu bergaya rally look dengan turbo, seperti catchphrase-nya MotoMobi yaitu ‘Kami Suka Turbo’.

“Kami rasa Om Mobi merupakan persona yang tepat untuk mengawal mobil Supergiveaway Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, karena kali ini kami ingin menampilkan gaya modifikasi yang berbeda, beraura kecepatan namun tetap menampilkan kualitas modifikasi proper yang juga didukung produk-produk aftermarket terbaik,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga:
Dihadiri Drifter dari Amerika Serikat, Meet-Up Find Your Parking Spot Hadirkan Suasana Baru

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berperan sebagai eksekutor modifikasinya agar dapat lebih memfokuskan pengerjaan dalam pemasangan produk aftermarket sesuai konsep, lebih kurang seperti sketsa yang menjadi foto utama di artikel ini.

Unit Brio yang menjadi basis dalam kondisi bekas keluaran 2015 agar potensi sektor modifikasinya dapat tergarap maksimal namun tetap dibeli dalam kondisi mobil yang segar dari penyedia Carsome Indonesia selaku Exclusive Car Trading Partner IMX 2021.

Baca Juga:
Kompetisi Simulator Mobil Balap Radical di Motovillage, Deretan Sportscar Jepang ini Menarik Perhatian

Meski kondisi bekas namun tetap berkualitas, karena inspeksi kondisinya sampai 175 titik secara profesional.

Selain itu tak ada biaya tersembunyi dari harga mobil yang ditampilkan, diberikan pula garansi 1 tahun, termasuk jaminan 5 hari uang kembali, sebagaimana menjadi poin Carsome Promise sebagai pedoman kepuasan pelanggan.

(Joule)