BMW Tawarkan Varian Individual untuk M3 dan M4 Competition Dalam Jumlah Terbatas

  • Oleh : ADV

Rabu, 30/Jun/2021 17:17 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka merayakan 35 tahun istimewa dari dimulainya partisipasi BMW M GmbH di arena balap Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM), BMW Indonesia juga turut menghadirkan The new BMW M3 Competition Individual dan the new BMW M4 Coupe Competition Individual.

"Varian BMW Individual dari kedua model ini, hadir dengan jumlah yang sangat terbatas dan memiliki fitur tambahan," kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga:
Resmi Meluncur di Indonesia, Generasi Baru BMW Seri 5 Kini Bertenaga Listrik Penuh

Adapun fitur tambahannya, termasuk paket eksterior M Carbon exterior package, mencakup front air intake inlays, diffuser belakang, dan exterior mirrors, yang semuanya terbuat dari material carbon fiber.

Baca Juga:
Sukses Kuasai Pasar di Segmen Luxury, BMW Luncurkan Mobil Listrik iX xDrive50 dan iX1

Selain itu, M Carbon bucket seats hadir dengan desain yang sangat menarik dan bobot lebih ringan 10 kg dari M sport seats. Jok ini merupakan bucket seats yang di desain untuk penggunaan di arena balap dengan desain yang mendukung penggunaan 6-point seatbelts. 

Di bagian belakangnya, struktur CFRP terlihat jelas menguatkan kesan sporty. Kursi ini juga dilengkapi dengan pengaturan elektrik dan fungsi memori serta Easy-entry function untuk di model BMW M4 Competition Coupe.

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Pilihan 5 warna dari BMW Individual Frozen paintwork M compound brake dengan warna Red high-gloss Velg dengan finishing eksklusif, BMW M3 Competition dengan BMW M light-alloy Double-spoke style 825 M Bi-colour Orbit Grey matt, burnished.

Sedangkan BMW M4 Competition Coupe, dengan BMW M light-alloy Double-spoke style 826 M Jet Black. BMW Individual Lights Shadow Line, tampil dengan finishing Dark Chrome pada elemen lampu bagian dalam. "Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di diler resmi BMW M mulai hari ini," pungkas Jodie. 

Mengenai harga, BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2.599.000.000,- (off the road). Sementara BMW M4 Competition Coupe Individual akan ditawarkan dengan harga Rp 2.659.000.000,- (off the road). (EPS)