Mulai Terlihat Kece, Pengerjaan Brio Turbo Supergiveaway IMX Pekanbaru Mencapai 50 Persen

  • Oleh : edo

Senin, 05/Jul/2021 13:30 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Menjelang 30 hari penyelenggaraan Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, yang akan berlangsung pada 7 Agustus mendatang, persiapan berbagai program acara sudah semakin matang.

Kegiatan berupa Virtual Stage, NMAA Top 10, Live Review, dan juga Overseas Talkshow, nantinya sudah dikonfirmasi akan melibatkan beberapa narasumber dan influencer otomotif. Salah satunya adalah soal program Supergiveaway yang menjadi kegiatan pelengkap dalam setiap seri IMX 2021.

Baca Juga:
Honda Racing Simulator Championship 2 Kembali Digelar, Brio RS Urbanite Jadi Jagoan Baru

Pada Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru, IMX bekerja sama dengan salah satu YouTuber otomotif MotoMobi dalam melaksanakan modifikasi satu unit Honda Brio Satya produksi 2015, yang dibeli dari IMX Exclusive Car Trading Parter: Carsome.

Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director mengatakan, setelah hampir lebih dari dua minggu dikerjakan, mobil Supergiveaway IMX Pekanbaru tersebut sudah mulai menampakkan hasil. Bisa dibilang, mulai terlihat kece.

Baca Juga:
Honda Brio Turbo Rally Look Jadi Supergiveaway Road to IMX 2021 Pekanbaru

"Berdasarkan hasil diskusi dengan MotoMobi, konsep modifikasi yang kami pilih untuk diterapkan ke Honda Brio Supergiveaway IMX Pekanbaru adalah rally look dengan tambahan turbocharger," kata Andre (3/7). 

Baca Juga:
Cabriorun Perdana Komunitas Roadster Club Indonesia, Tetap Berjalan Meski Hujan

Ia menambahkan, semua modifikasi juga dilakukan dengan bantuan modifikator-modifikator dan produk aftermarket berkualitas. Progres pengerjaan modifikasi Honda Brio Turbo tersebut, saat ini sudah mencapai 50% yang mencakup pengerjaan eksterior, mesin, dan kaki-kaki. 

"Update lengkap soal modifikasi Brio Supergiveaway ini dapat ditonton di kanal YouTube Om Mobi yang tayang 3 Juli 2021," papar Andre. Rencananya, video review keseluruhan modifikasi yang sudah jadi soal Brio Turbo Supergiveaway ini, akan ditayangkan di kanal Om Mobi pada tanggal 24 Juli mendatang.

Sementara untuk para pembeli tiket Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru, dapat menyaksikan beragam konten acara otomotif seru yang ditayangkan secara virtual dan dapat disaksikan dari mana saja. Termasuk mendapatkan kesempatan undian Supergiveaway Brio Turbo Om Mobi di atas. (EPS)