Berbalut Sentuhan Seni, Porsche Taycan Pukau Pengunjung pameran Dale Chihuly Glass in Bloom

  • Oleh : ADV

Selasa, 13/Jul/2021 15:24 WIB


SoundandMachine.com (Singapore) - Produsen mobil asal Jerman, Porsche, saat ini nampaknya sedang gencar untuk memperkenalkan kecanggihan teknologi elektrifikasi yang ada pada Taycan, ke pecinta Porsche di seluruh dunia.

Kali ini, dengan menggandeng Gardens by the Bay, Singapura, Porsche akan berperan sebagai mitra otomotif resmi untuk pameran Dale Chihuly: Glass in Bloom. Kegiatan pameran taman yang cukup besar itu, dianggap sebagai sarana yang tepat karena mengambil tema mengenai lingkungan.

Baca Juga:
Tawarkan Cicilan Terjangkau, Mandiri Utama Finance Jadi Mitra Resmi Pembiayaan Mobil Sport Porsche

"Kemitraan kami dengan Dale Chihuly: Glass in Bloom cocok secara strategis untuk Taycan, karena keduanya menyelaraskan seni dan desain dengan keahlian, dan inovasi dengan tradisi," kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Baca Juga:
Hadir di GIIAS 2023, Porsche Indonesia Luncurkan Dua Model Baru Penakluk Segala Medan

Ia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan satu unit Taycan yang mengalami 'sentuhan' karya seni agar menjadi pusat perhatian. Mobil itu dibalut dengan warna cerah yang menampilkan elemen-elemen dari seri “Persians” pemenang penghargaan Dale Chihuly. 

Dipadu dengan latar belakang SG50 Lattice yang futuristik di dalam South Garden yang rimbun, tampilan eksklusif ini merupakan komposisi yang mencolok dari emosi, sejarah, dan inovasi.

Baca Juga:
Rayakan 75 Tahun Eksistensi Mereknya, Porsche Indonesia Adakan Festival of Dreams

"Ini adalah simbol yang jelas dari komitmen merek kami, untuk merintis proyek yang berbagi apa yang diperjuangkan Porsche saat kami berkembang dan tumbuh di Asia Tenggara," kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Menariknya, selama penyelenggaraan pameran, yakni mulai 12 Juli 2021 hingga dua pekan kedepan, Porsche juga mengajak para pengunjung untuk mencoba Taycan.

Para tamu undangan akan ditawarkan kesempatan untuk mencoba Porsche Taycan all-electric dalam test drive di sekitar oasis hortikultura yang semarak di jantung Singapura.

"Kemitraan ini merupakan bagian penting dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk menyatukan para penggemar yang berbagi apresiasi atas kreativitas, memberi pelanggan dan audiens baru platform untuk memahami seni mobil sport di luar kebutuhan konvensional akan kecepatan," pungkasnya.

Selain itu, dalam rangka mempercepat pertumbuhan mobil listrik Porsche di Singapura, termasuk wilayah Asia Tenggara, Porsche juga telah berkerja sama dengan Shell dalam membuat jaringan pengisian daya tinggi (HPC) lintas batas pertama di Asia Tenggara.

Instalasi pengisian tersebut, menawarkan kapasitas pengisian daya tertinggi di seluruh Singapura dan Malaysia dengan pengisi daya arus searah (DC) 180 kW. (EPS)