Website Resmi Muncul, Kabar Subaru Akan Jual Mobil Lagi di Indonesia Makin Santer

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 16/Jul/2021 16:37 WIB


SoundandMachine.com (Tangerang) – Pabrikan asal Jepang, Subaru, sudah membuka website resmi-nya untuk Indonesia, yaitu www.subaruindonesia.com . Namun dibukanya website resmi tersebut baru aftersales-nya saja, sementara untuk penjualan masih belum dimulai.

“Sampai saat ini belum ada update, mohon dapat ditunggu dalam waktu yang tidak lama lagi.” buka Arie Christoper, Chief Operations Officer Plaza Subaru selaku agen pemegang merk kepada SoundandMachine.com melalui WhatsApp (16/7/2021).

Baca Juga:
Suguhkan Trek Bervariasi, Subaru Indonesia Club Gelar Safety Driving Auto Cross

(sumber: Subaru)

Baca Juga:
Angka Penjualan Terus Meningkat, Subaru Indonesia Fokus Pertahankan Dua Segmen Ini

Berarti untuk mobil Subaru yang akan masuk Indonesia belum terlihat dan itulah mengapa ketika klik “Our Models” yang keluar masih "Coming soon". Namun dengan adanya website resmi tersebut, sekarang pemilik mobil Subaru dapat booking servis secara online.

Ingat, untuk lokasi servisnya berada di Alam Sutera, tepatnya Jl. Jalur Sutera Kav. 9A, Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang, yang akan menjadi dealer pertama kembalinya Subaru di Indonesia.

Baca Juga:
Lebih Aman Dikendarai, Subaru Akan Luncurkan Sportscar BRZ Minor Change di IIMS 2024

“Saat ini untuk service resmi dan bengkel resmi hanya ada di Alam Sutera saja, diluar itu artinya bukan jaringan resmi.” jelas Arie.

(sumber: Subaru)

Untuk servis-nya sendiri, tentunya dilakukan oleh teknisi terlatih dan memakai suku cadang asli serta bergaransi 3 tahun atau 60.000 km, sehingga akan sangat berguna untuk resale value nantinya. Termasuk juga dalam penerimaan recall apabila mobil tersebut dikenakan.

Berhubung masih pandemi Covid-19, semua aktifitas servis Subaru mengikuti protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, disinfektan, mencuci tangan, dan sebagainya.

Selain aftersales, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah konten terkait Subaru seperti teknologi, safety, desain, kualitas, hingga alasan mengapa sebaiknya memilih mobil buatan Fuji Heavy Industries tersebut.

(Joule)