Jangan Lupa Beli Tiket, Sabtu ini Ada Road to IMX Virtual Stage Pekanbaru

  • Oleh : Julfikri

Jum'at, 06/Agu/2021 10:10 WIB


SoundandMachine.com (Pekanbaru) - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru akan berlangsung pada 7 Agustus 2021 pada pukul 14:00-16:00 WIB.

Diadakan secara online, para pembeli tiket dapat secara eksklusif menonton konten acara seru khas IMX hanya dengan mengklik link yang tersedia pada tiket virtual tersebut.

Baca Juga:
Jadi Pesta Penggemar Sportcar Jepang, Pameran Modifikasi IMX 2023 Cetak Transaksi Miliaran

“Meski Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru dilaksanakan secara daring, namun sebisa mungkin tim yang terlibat dalam penyiaran acara langsung datang ke daerah.” buka Andre Mulyadi, selaku IMX Project Director.

Meski dilaksanakan secara online, akan ada penyesuaian dalam pelaksanaannya berdasarkan yang dicanangkan pemerintah daerah terkait PPKM Darurat baru-baru ini.

Baca Juga:
Kolaborasi Beragam Modifikator, Wuling Tampilkan Inspirasi Modifikasi Air EV di IMX 2023

“Namun yang pasti keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodasi dan didorong dengan baik. Terutama puluhan mobil modifikasi yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik dalam NMAA Top 10 Pekanbaru,” jelas Andre.

Pengunjung yang sudah membeli tiket dapat menonton secara virtual dari mana saja dengan beragam konten menarik di rangkaian acaranya.

Baca Juga:
Euforia Tinggi, Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2023 Sukses Satukan Industri Kreatif Otomotif

Pertama, Automotive Talk Show. Sesi diskusi bertema program Modz Battle yang season 2 sendiri sudah berjalan 4 episode dari 10 episode yang direncanakan, diisi Ridwan Hanif, Garasi Drift, dan Pengepul Mobil. Modz Battle

Kemudian ada Overseas Talk Show, yaitu bincang-bincang bersama perwakilan Osaka Automesse, selaku penyelenggara salah satu pameran modifikasi mobil tahunan terbesar di Jepang.

Tentunya ada live review NMAA Top 10 yang akan dilakukan oleh NMAA director untuk 10 mobil modifikasi terbaik di Pekanbaru yang memperebutkan IMX Pekanbaru Golden Ticket atau pemilihan 1 mobil modifikasi terbaik.

Apabila terpilih, mobil peserta akan dibawa ke Jakarta untuk puncak acara IMX Limitless yang akan diselenggarakan pada 2 Oktober 2021 mendatang.

(sumber: IMX)

Terakhir IMX Supergiveaway untuk memperebutkan kesempatan 1 unit mobil Brio Turbo Om Mobi dengan undian untuk pembeli tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru yang beruntung.

Brio Turbo Supergiveaway sudah dirilis bentuk jadinya pada 1 Agustus kemarin dan mendapat banyak tanggapan positif dari khalayak, dengan ubahan pada eksterior, interior, serta kaki-kaki memakai produk aftermarket terbaik

Namun modifikasi yang dilakukan utamanya adalah penambahan perangkat turbocharger yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp.

Buat pembeli tiket yang ingin berpeluang mendapat mobil supergiveaway, jangan lupa ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton.

Sebelum menonton acaranya, pastikan follow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, serta @carsomeindonesia.

Kemudian ketika hari-H, pastikan tonton terus sampai acara habis karena kalau beruntung akan ada verifikasi untuk memastikan bahwa kawan SoundandMachine menonton.

“Sebaiknya beli dari sekarang melalui www.imx2021.net untuk mendapatlan kesempatan menonton konten-konten acara seru, sambil mendukung industri modifikasi lokal dan tentunya mendapatkan kesempatan undian Supergiveaway Brio Turbo Om Mobi X IMX yang viral itu,” ujar Andre.

Jangan sampai kelewat ya. (Joule)