Jelang HUT Republik Indonesia, Volkswagen Hadirkan Tiguan Allspace The Sport Edition

  • Oleh : ADV

Senin, 16/Agu/2021 14:40 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, PT. Garuda Mataram Motor (GMM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen (VW) di Indonesia, memperkenalkan varian edisi khusus dan terbatas, yaitu VW Tiguan Allspace The Sport Edition.

"Model ini ditawarkan secara terbatas, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 ini," ujar Rony Syarif, Head of Marketing and Communications Volkswagen, PT GMM.

Baca Juga:
Lebih Merangkul Para Pemilik Volkswagen, The Elite Adakan Meet-Up Morning Drivers Club Jelang Puasa

Ia menambahkan, semenjak diperkenalkan dua tahun lalu pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, VW Tiguan Allspace menjadi salah satu pilihan SUV premium dengan keunggulan daya kabin yang lapang untuk mengangkut tujuh orang penumpang.

 

Baca Juga:
Usung Konsep Experience Showroom Multi Brand, Indomobil Plaza Hadirkan Lima Merek di IIMS 2023

"Kini, VW Tiguan Allspace sebagai sebuah SUV premium tak hanya menyuguhkan pilihan tersebut, namun juga memberikan opsi yang semakin eksklusif dengan kehadiran edisi spesial The Sport Edition," tuturnya. 

Agar makin menarik, produsen mobil asal Jerman itu juga menyematkan perbedaan yang pada VW Tiguan Allspace The Sport Edition yang dijual. Beberapa perubahan, terletak pada bumper depan yang lebih sporty, trim pintu sewarna body. 

Baca Juga:
Ada Ekstra Garansi Lebih Panjang, Volkswagen Gelar Flash Ramadhan Sale

Lalu bumper belakang full body colour, diffuser dan spoiler berwarna hitam dan cover spion body colour. Edisi special VW Tiguan Allspace The Sport Edition ini ditawarkan dengan harga Rp 685 Juta (On The Road Jabodetabek). 

VW Tiguan Allspace merupakan generasi kedua VW Tiguan yang menjadi SUV Volkswagen, dan The Sport Edition ini dijual secara eksklusif sejak awal Agustus di seluruh dealer VW di Indonesia, dan untuk menandai eksklusifitasnya tersebut, setiap unit yang dijual akan mendapatkan nomor edisi khusus pada setiap unitnya. (EPS)