Sikat Nih! Selama Agustus 2021 Ferrox Hadirkan Diskon Menarik untuk Semua Produknya

  • Oleh : ADV

Senin, 16/Agu/2021 17:23 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Buat kawan SoundandMachine yang sedang mencari filter udara untuk kendaraan kesayangannya, ada kabar baik nih dari Ferrox. Sebab, Primes Asia selaku distributor filter udara Ferrox, baru saja menghadirkan promo spesial. 

Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia mengatkan, promo tersebut hadir dalam rangka menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, dengan bentuk potongan harga untuk semua produk yang dipasarkan.

Baca Juga:
GIIAS 2022: Ferrox Luncurkan Filter Udara Berkualitas untuk Suzuki Baleno dan Yamaha Fazzio

"Kami memberikan diskon sebesar 17 persen kepada para pelanggan untuk pembalian semua tipe filter udara Ferrox, filter AC mobil Ferrox PM 25 dan Wizard Fire battery stabilizer yang dilakukan secara online mulai tanggal 17 hingga 31 Agustus," terang Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia.

Baca Juga:
Valguz Auto Care Kenalkan 21 Produk Perawatan Kendaraan di IIMS Hybrid 2022

Andy menambahkan, selain mendapatkan diskon, pelanggan juga bisa memanfaatkan program kredit dengan bunga 0 persen melalui 16 bank dan beberapa perusahaan pembiayaan yang telah bekerja sama, baik untuk pembelian secara online maupun off line.

Menariknya lagi, Primes Asia menawarkan promo harga paket pembelian filter AC mobil atau filter kabin Ferrox PM 2.5 dan UVC Air Purifier tipe portable, dengan mendapatkan diskon 17 persen plus 8 persen untuk pembelian paket kedua, ditambah bonus merchandise diantaranya backpack, goodie bag, T-shirt, topi atau key chain.

Baca Juga:
Tingkatkan Performa Mesin, Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Honda PCX

"Filter kabin Ferrox PM 2.5 ini sanggup menyaring beragam polutan hingga partikulat PM 2.5 sekaligus menghilangkan bau dalam kabin. Sedangkan UVC Air Purifier sebagai mesin penjernih udara dengan lampu UVC sebagai pembunuh kuman, virus dan bakteri," tuturnya.

Dalam situasi pandemi seperti saat ini, tentunya Air Purifier tersebut sangat dibutuhkan, apalagi sinar UVC sanggup juga dapat mendisinfeksi atau membersihkan mikroorganisme pada permukaan dan cairan.

"Bentuknya yang kompak UVC Air Purifier hanya menggunakan daya sebesar 4.5 watt dengan soket USB type C sanggup mengcover area seluas 10 meter persegi, tidak bising atau senyap sehingga sangat cocok digunakan di dalam kabin mobil karena tidak menggangu kenyamanan," pungkasnya. (EPS)