Permintaan Naik, BMW Indonesia Kembali Datangkan Dua Model Seri 3 Terbaru

  • Oleh : anto

Rabu, 18/Agu/2021 17:01 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Kesuksesan generasi BMW seri 3 di Indonesia, membuat BMW Group Indonesia kembali mendatangkan model terbarunya.

 

Baca Juga:
Promosikan Keseimbangan Lingkungan Hidup, BMW Indonesia Pamerkan Semua Mobil Elektriknya

Apalagi disebutkan bahwa permintaan seri 3 naik dan tren model bodi touring atau station wagon terus bertumbuh. Bercermin pada kesuksesan BMW 3 series touring yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu di Indonesia.

 

Baca Juga:
Jadi Dealer Baru BMW dan Mini, Konglomerat Malaysia Sime Darby Motors Resmi Masuk Indonesia

“Seri 3 adalah model paling sukses dan turut memperkuat segmen mid-size sedan premium di Tanah Air,” buka Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia pada online media gathering THE 3 (18/8/2021).

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan, BMW Astra Renovasi Showroom Terbesarnya

Pada sesi yang sama, turut diperkenalkan BMW 320i Touring M Sport (station wagon) dan BMW 330i M Sport (sedan) dengan ragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru.

 

Kedua varian pada model kendaraan paling legendaris dari BMW ini kini hadir dengan kelengkapan yang identik dan semakin ikonik di kedua model.

 

Diantaranya pemakaian pelek ring 19” inci model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang.

Kemudian pada sistem audionya mempercayakan Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier dan 9 channels.

 

Fitur canggih lainnya yakni aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang telah dilengkapi fitur masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan dan spion yang melipat otomatis saat meninggalkan mobil.

 

Seluruh kelengkapan tersebut juga diikuti dengan penambahan fitur terkini tersebut, diyakini Jodie akan memperkuat posisi BMW Seri 3 di segmen sedan mewah midsize di Indonesia.

“320i Touring dan 330i sedan hadir dengan upgrade kelengkapan M Sport, teknologi terkini dan fitur terbaru untuk memastikan BMW Seri 3 sebagai sedan mewah paling komprehensif di segmennya,” ungkap wanita yang selalu tampil enerjik ini.

 

BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas, dihargai Rp. 1.329.000.000,- off-the-road. Sementara BMW 330i M Sport dibanderol Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Tawaran menarik. (anto)